Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Totti Bawa Roma Hadapi Lazio di Semifinal Coppa Italia

0 928

totti penaltiJakartakita.com – Penalti il capitano Francesco Totti saat injury time (90’+7’) membawa AS Roma meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Cesena dalam pertandingan perempat final Coppa Italia 2016/17 yang berlangsung di Stadio Olimpico, London, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB. Penalti didapat setelah Kevin Strootman dilanggar kiper Cesena Federico Agliardi di kotak penalti.

Sebelum gol Totti tercipta, kedudukan imbang 1-1. Edin Dzeko membawa Roma unggul lewat gol yang dicetaknya dengan sontekan kaki kiri menyambar umpan Stephan El Shaarawy dalam sebuah serangan balik (68’).

Cesena lalu membalas lima menit berselang (73’) lewat gol Luca Garritano. Bola yang terlepas dari tangkapan kiper Roma Alisson Becker setelah bertabrakan dengan Kostas Manolas dicocor Garritano masuk ke gawang Cesena menjadi gol.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dengan keberhasilan lolos ke semifinal, Roma akan menghadapi tim rival sekota Lazio. Pertemuan pertama kedua tim di babak empat besar akan berlangsung 1 Maret mendatang, dimana Roma menjadi tuan rumah. Sedangkan pertemuan kedua pada 5 April berganti Lazio menjadi tim tuan rumah.

Dalam partai semifinal lainnya, Napoli akan menghadapi Juventus. Napoli akan menjadi tuan rumah pada partai pertama di San Paolo pada 1 Maret. Sedangkan Juventus berganti menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua pada 5 April.

Susunan Pemain
AS Roma:
Becker; Manolas (booked 90’+2’), Rudiger, Juan (Nainggolan 45’); Strootman, Peres, Paredes, Rui; Totti, Perotti (Dzeko 21’), El Shaarawy (Emerson 82’)

Cesena: Agliardi; Perticone, Ligi, Rigione; Kone, Renzetti, Laribi (booked 44’)(Garritano 57’(booked 69’)), Balzano, Vitale; Rodriguez (booked 84’)(Panico 86’), Ciano (Cocco 73’)

Tinggalkan komen