Take a fresh look at your lifestyle.

PSG dan Monaco Melaju ke Babak 16 Besar Coupe de France

0 952

draxlerJakartakita.com – Paris Saint-Germain dan AS Monaco melaju ke babak 16 besar Coupe de France 2016/17 setelah memetik kemenangan dalam pertandingan babak 32 besar yang berlangsung Kamis (2/2/2017) dini hari WIB.

PSG meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu sesama tim Ligue 1 Stade Rennes di Parc des Princes. Gol-gol Les Parisiens dicetak Julian Draxler (27′, 68′), Lucas Moura (38′), dan Hatem Ben Arfa (90′).

Gol pertama dicetak Draxler dengan spektakuler. Usai menerima umpan jarak jauh Thiago Motta, Draxler menggiring bola masuk ke kotak penalti Rennes lalu menyarangkan bola ke dalam gawang dengan tendangan congkel, membuat si kulit bundar melambung melewati hadangan kiper Benoit Costil lalu menerpa tiang gawang kanan sebelum melewati garis gawang.

Moura lalu menggandakan keunggulan PSG dengan tendangan kaki kanan usai menerima umpan silang mendatar yang diluncurkan Ben Arfa dari sayap kiri. Sampai turun minum PSG unggul 2-0.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua Draxler dapat kembali mencetak gol, gol ketiga PSG sekaligus gol keduanya dalam pertandingan. Kali ini gol dicetak Draxler dengan tembakan dari luar kotak penalti Rennes.

Mendekati akhir pertandingan, Ben Arfa menciptakan gol pamungkas laga. Tendangan bebas cepat yang dilakukan Javier Pastore membuat Ben Arfa dapat berlari bebas dengan bola untuk berhadap-hadapan dengan Costil di kotak penalti Rennes. Ia lalu menaklukkan Costil dengan tendangan kaki kiri.

monacoSementara itu Monaco harus susah payah menaklukkan tim yang berlaga di Championnat National yang merupakan divisi tiga Perancis, Chambly Thelle FC, dengan skor 5-4 lewat perpanjangan waktu di Stade des Marais.

Gol-gol Monaco di waktu normal dicetak Guido Carrillo (17′), Thomas Lemar (35′), dan Kylian Mbappe-Lottin (48′). Sedangkan gol-gol Chambly di waktu normal dihasilkan Anthony Soubervie (57′, 90’+3′) dan Gregory Gendrey (81′). Monaco kehilangan Andrea Raggi pada menit ke-89 yang menerima kartu merah akibat melanggar Clement Couturier.

Karena kedudukan 3-3 menjadi hasil akhir waktu normal, laga berlanjut ke perpanjangan waktu. Monaco meski bermain 10 pemain dapat menghasilkan dua gol, yang masing-masing dicetak Kevin N’Doram (96′) dan Kamil Glik (103′). Sedangkan Chambly hanya mampu menambah satu gol lewat Romain Padovani (111’) meski unggul jumlah pemain.

Tinggalkan komen