Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Ghana Berkat Gol Alain Traore, Burkina Faso Raih Juara Tiga Piala Afrika 2017

0 886

burkina fasoJakartakita.com – Gol Alain Traore (89’) dari tendangan bebas membawa Burkina Faso mengalahkan Ghana dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan perebutan gelar juara tiga Piala Afrika 2017 yang berlangsung di Stade de Port-Gentil, Minggu (5/2/2017) dini hari WIB.

Kakak striker Chelsea yang tengah dalam masa peminjaman bersama Ajax Amsterdam, Bertrand Traore, ini menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Ghana dengan tendangan kaki kiri yang akurat.

Related Posts
1 daripada 3,596

Ghana yang sebetulnya mengimbangi Burkina Faso dalam pertandingan ini gagal menghasilkan gol meski menciptakan beberapa peluang. Masuknya Asamoah Gyan sebagai subtitusi Samuel Tetteh pada menit ke-65 dan Andre Ayew sebagai pemain pengganti Bernard Tekpetey pada menit ke-70, maupun Christian Atsu yang menggantikan Jordan Ayew pada menit ke-75, tak mengubah peruntungan tim asuhan pelatih Avram Grant tersebut.

Piala Afrika 2017 kini hanya menyisakan satu pertandingan lagi, yaitu partai final antara Mesir kontra Kamerun yang akan berlangsung 6 Februari dini hari WIB.

Tinggalkan komen