Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Curi Kemenangan di Kandang Dijon, Monaco Taklukkan Nice

0 894

psgJakartakita.com – Paris Saint-Germain dapat mencuri kemenangan 3-1 di kandang Dijon FCO, Stade Gaston Gerard, dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Minggu (5/2/2017) dini hari WIB.

PSG membuka keunggulan lewat gol Lucas Moura (29’) yang dicetak melalui sepakan kaki kanan menyambar bola rebound hasil tendangannya sendiri yang diblok Fouad Chafik sebelum melewati garis gawang Dijon.

Dijon lalu menyamakan kedudukan dua menit berselang (31’) lewat gol Julio Tavares yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan menuntaskan operan Pierre Lees-Melou. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, dua gol tambahan dihasilkan PSG. Thiago Silva membawa Les Parisiens unggul kembali lewat gol yang diciptakan dengan sontekan kaki kiri, menyambar bola rebound hasil tepisan kiper Dijon Baptiste Reynet terhadap sundulan Thiago Motta atas umpan silang Julian Draxler dari sayap kiri (81’). Lalu gol pamungkas laga dihasilkan Edinson Cavani lewat sentuhan ringan menggunakan tumit kaki kanan membelokkan tembakan Goncalo Guedes (84’).

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa PSG kini menempati peringkat dua klasemen dengan 49 poin dari 23 laga, unggul selisih gol dari Nice di peringkat tiga. Dijon yang kalah tetap di posisi 15 dengan 24 poin.

monacoMonaco di peringkat pertama dengan 52 poin usai mengalahkan Nice dengan skor 3-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (4/2/2017). Gol-gol Monaco ditorehkan Valère Germain (47′) dan Radamel Falcao (60′, 81′).

Germain membobol gawang Nice dengan tandukan terhadap umpan silang Benjamin Mendy dari sayap kiri. Falcao kemudian menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan sontekan terhadap umpan silang Mendy dari sayap kiri, sedangkan gol pamungkas laga ditorehkan lewat sepakan kaki kiri memanfaatkan operan Thomas Lemar.

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Bordeaux 1-1 Stade Rennes
Jérémy Menez 56′ ; Yoann Gourcuff 69′
Guingamp 0-1 Caen
Yann Karamoh 90’+3′
Lille 0-1 Lorient
Jeremie Aliadiere 49′
Montpellier 2-1 Bastia
Steve Mounie 17′, 64′ ; Enzo Crivelli 34′ – Alexander Djiku dismissed 90’+3′

Tinggalkan komen