Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persipura Dikalahkan Persegres, PSS Ditahan Imbang Mitra Kukar

0 666

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

piala presiden 2017Jakartakita.com – Persipura Jayapura mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2017 melawan Persegres Gresik United yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (9/2/2017) malam WIB.

Persegres dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol Jeki Arisandi (45’+1’). Usai melewati hadangan dua pemain lawan di kotak penalti Persipura, Jeki dapat menyarangkan bola masuk ke dalam gawang dengan sebuah tendangan.

Persipura lalu mendapat gol penyama kedudukan di awal babak kedua (48’) dengan kiper Persegres Aji Saka melakukan gol bunuh diri. Dalam upaya menangkap umpan lambung yang dilepaskan Yustinus Pae, bola terlepas dari tangkapan Aji hingga masuk ke dalam gawang.

Artikel Terkait
1 daripada 1,980

Tapi tak berapa lama berselang, Persegres dapat kembali unggul. Arsyad Yusgiantoro melakukan umpan satu dua dengan Gusti Rustiawan lalu menyarangkan bola masuk gawang Persipura dengan sepakan kaki kanan (65`).

Dengan kemenangan yang diraih, Persegres kini menempati peringkat dua klasemen dengan tiga poin dari dua laga. Persipura di urutan empat dengan satu poin.

Mitra Kukar di peringkat peringkat pertama dengan empat poin, usai menahan imbang tim tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3-3 dalam pertandingan grup yang berlangsung di Maguwoharjo petang WIB tadi.

PSS sempat unggul tiga gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini berkat sebiji gol Imam Bagus Kurnia (17’) dan dua gol Riski Novriansyah (59’, 67’). Tapi Mitra Kukar lalu dapat menyamakan kedudukan lewat gol-gol dua pemain anyarnya. Dua gol dihasilkan eks striker PS TNI Aldino Herdianto (68’, 90’+2’) dan sebiji gol lainnya diciptakan bek asal Spanyol Jorge Gotor (69’). Hasil imbang membuat PSS berada di urutan tiga dengan dua poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More