Take a fresh look at your lifestyle.

Bale Sumbang Gol Saat Madrid Tundukkan Espanyol 2-0

0 958

baleJakartakita.com – Gareth Bale yang telah kembali pulih dari cedera panjang yang sempat membuatnya harus absen merumput tiga bulan menyumbang sebiji gol saat Real Madrid menundukkan tamunya Espanyol dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017).

Gol dicetak Bale, yang masuk menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-71, pada menit ke-83. Usai menerima umpan terobosan Isco dalam sebuah serangan balik, The Welsh Wizard menggiring bola masuk kotak penalti lawan lalu menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang dengan tendangan menggunakan kaki kiri andalannya.

Sebelum gol Bale tercipta, El Real telah unggul terlebih dahulu lewat gol Morata pada menit ke-33. Gol diciptakan Morata dengan sundulan terhadap umpan silang Isco dari sayap kanan.

Hasil kemenangan di Bernabeu membawa Madrid yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 52 poin dari 21 laga. Keberhasilan menghasilkan gol dalam pertandingan ini membawa Madrid mencatatkan rekor baru klub 42 pertandingan beruntun menghasilkan gol. Madrid hanya terpaut dua pertandingan dari rekor Barcelona 44 pertandingan beruntun menghasilkan gol yang terjadi antara tahun 1942 sampai 1944. Espanyol yang kalah tetap di urutan sembilan dengan 32 poin dari 23 laga.

Sevilla menempel ketat Madrid di peringkat dua, dengan torehan 49 poin dari 23 laga usai mengalahkan tim tamu Eibar dengan skor 2-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (19/2/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Sevilla dicetak Pablo Sarabia pada menit ke-30, dengan sepakan kaki kiri menyambut umpan lambung Stevan Jovetic. Lalu gol kedua dihasilkan Vitolo Machin pada menit tambahan pertama babak kedua, lewat tendangan kaki kanan setelah menerima operan Jovetic di kotak penalti Eibar. Kekalahan membuat Eibar tertahan di urutan tujuh klasemen dengan 35 poin dari 23 laga.

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Varane, Pepe, Nacho (Marcelo 81’), Carvajal; Kroos. Kovacic (booked 41’)(Casemiro 61’(booked 82’), Isco (booked 48’); Morata (Bale 71’), Ronaldo, Vazquez

 

Espanyol: Lopez; Diego Reyes, Duarte, Martin (booked 80’), Lopez; Jurado (Vasquez 82’), Diop (booked 68’), Fuego (booked 53’), Piatti; Moreno (booked 28’), Jose Antonio Reyes (Perez 45’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Deportivo La Coruna 0-1 Alaves

Manuel García 68′ (pen)

Tinggalkan komen