Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Semen Padang Taklukkan Perseru 6-0

0 812

Tiket Pesawat Murah Airy

piala presiden 2017Jakartakita.com – Semen Padang lolos ke babak delapan besar sebagai juara Grup E dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan, setelah pada pertandingan grup terakhirnya menaklukkan Perseru Serui dengan skor telak 6-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada Minggu petang WIB. Perseru yang kalah telak dari Semen Padang mengakhiri turnamen tanpa poin dan tersingkir sebagai tim peringkat empat Grup E.

Gol-gol Semen Padang berasal dari hattrick Marcel Sacramento (10’, 33’, 64`), gol bunuh diri bek Perseru Boman Aime (38’), gol Irsyad Maulana (49’), dan gol Boas Atururi (89`).

Marcel menjadi pemain pertama yang menorehkan hattrick di ajang Piala Presiden kali ini. Sedangkan Boas mencetak sebuah gol dan asis dalam debut melawan Perseru yang merupakan mantan klub sebelumnya.

Semen Padang menjadi tim kedua yang menorehkan hasil sempurna di babak grup Piala Presiden 2017, setelah Persib Bandung. Namun tim asuhan pelatih Nil Maizar mencatatkan torehan memasukkan-kemasukan gol yang lebih baik dari Persib, yaitu 12-0.

Gol pertama Semen Padang ke gawang Perseru dicetak Marcel dengan sundulan terhadap umpan silang Boas dari sayap kiri. Lalu gol kedua diciptakan Marcel lewat tembakan mendatar dari luar kotak penalti Perseru.

Artikel Terkait
1 daripada 1,980

Sekitar 10 menit berselang, Boman mencetak gol bunuh diri ke gawang Perseru saat berusaha menghalau umpan yang diluncurkan Syamsul Bahri dari sayap kanan. Saat turun minum, Semen Padang unggul tiga gol.

Empat menit babak kedua berjalan, Irsyad mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Ko Jae-Sung. Lalu pada menit ke-64, Marcel melengkapi hatrrick dengan gol sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan matang Jae-Sung.

Semenit sebelum babak kedua berakhir, Boas membobol gawang mantan klubnya lewat tendangan bebas. Sepakan kaki kiri yang dilakukannya membuat bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Perseru.

 

Susunan Pemain

Perseru Serui: Annas; Tonny, Boman, Zaenuri, Jhon; Ronaldo, Franklin (kk 80`), Fransiskus, Reksa; Delvin, Petrus

 

Semen Padang: Ridwan (Rendi 76`); Novan, Cassio (Hamdi 66`), Agung, Boas; Fino (Rudi 66`), Jae-Sung, Vendry (Nono 75`); Kevin (Irsyad 45`) , Syamsul (Riko 45`), Marcel

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?