Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertamina Lubricant Gandeng Grab Indonesia Luncurkan Program Promo Berhadiah Umroh

931
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Untuk terus mendorong penggunaan BBM non-subsidi oleh seluruh pengguna kendaraan bermotor di Indonesia, baru-baru ini Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha PT. Pertamina Lubricant menggandeng Grab Indonesia, meluncurkan program promo dengan hadiah utama umroh ke tanah suci.

Program ini hanya berlaku untuk para mitra Grab Car dan Grab Bike yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan produk pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus.

Adapun kriteria bahan bakar yang masuk ke dalam program ini hanya jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Sedangkan untuk produk pelumas adalah jenis Enduro Series dan Fastron Series.

Periode program berlangsung selama 14 Februari sampai dengan 30 Juni 2017.

“Pertamina selalu berkomitmen untuk mendukung penuh upaya pengembangan serta pemanfaatan bahan bakar ramah lingkungan. Salah satunya menciptakan produk bahan bakar seperti Pertamax dan lainnya yang memiliki teknologi ramah lingkungan,” ujar Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III di Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 17

Dijelaskan, selain berhadiah satu paket umroh ke tanah suci, program ini juga menyediakan hadiah berupa 1 buah sepeda motor dan voucher bahan bakar khusus senilai 30 juta untuk 30 pemenang.

Program ini diharapkan dapat memperluas pengetahuan masyarakat tentang bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan kebanggaan masyarakat atas karya asli anak bangsa yang tergabung di Pertamina.

“Program ini mendorong para mitra pengemudi kami untuk senantiasa memelihara performa kendaraannya dengan memilih bahan bakar dan pelumas yang terpercaya serta berkualitas. Dengan performa kendaraan yang baik, para mitra pengemudi kami dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan mulus bagi penumpang Grab,” jelas Bayu Seto, Country Head of Business Development Grab Indonesia.

Dijelaskan, untuk dapat mengikuti program ini sangatlah mudah. Setiap mitra Grab Car atau Grab Bike harus melakukan pembelian bahan bakar jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta Pelumas Enduro Series dan Fastron Series di SPBU COCO yang terdaftar di dalam program.

Pada saat pembelian bahan bakar, konsumen akan diminta untuk menunjukkan identitas atau ID Card Grab. Kemudian petugas SPBU akan melakukan tapping dengan sistem RFID.

Setelah driver melakukan pembayaran, nilai pembeliannya akan tercatat di dalam sistem milik Pertamina.

Nilai tersebut akan diakumulasikan di akhir periode program untuk mendapatkan pemenang dengan kategori pembelian tertinggi yang merupakan gabungan transaksi dari pembelian bahan bakar khusus dan pelumas Pertamina. (Edi Triyono)

 

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by