Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fintech KoinWorks Jalin Kerjasama Program Pembiayaan dengan RS. Premier Bintaro

477
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  KoinWorks sebagai platform penyedia layanan investasi dan meminjam uang dengan sistem peer to peer (P2P) lending, menandatangani program kerjasama pembiayaan dengan RS. Premier Bintaro dalam layanan kesehatan melalui Koin Sehat di RS. Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (01/3/2017).

“Akses pendanaan di Indonesia sangat terbatas. Kami hadir ke tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesejahteraan masyarakat dengan layanan kesehatan berkualitas yang terjangkau,” ucap Noviyanto selaku Head of User Experience KoinWorks disela-sela kegiatan acara.

Dijelaskan, saat ini Koin Sehat mempunyai sekitar 6000 pendana dan memiliki berbagai fitur pembiayaan.

Di program Koin Sehat, pengguna bisa membayar down payment (DP) sebesar 10% dari total biaya pengobatan.

Artikel Terkait
1 daripada 30

Hal ini dapat terwujud karena program ini didanai oleh ribuan investor yang tergabung, dan pasien dapat membayar cicilan ke KoinWorks setiap bulan dalam tenor yang telah ditentukan sebelumnya.

Melalui program ini, pembiayaan yang bisa ditangani mencapai 90 persen. Bagi calon pasien yang ingin mendapatkan layanan kesehatan di RS Premier Bintaro dapat mengajukan pinjaman kesehatan melalui Koin Sehat dengan cicilan mulai 0,75 persen per bulan.

“Ini sangat murah. Tidak membebani untuk dapat perawatan kesehatan,” lanjut Novianto.

Koin Sehat sebelumnya berlaku untuk perawatan gigi, mata, serta kecantikan. Total kredit yang sudah disalurkan hingga Rp 9 miliar.

Dengan adanya kerja sama dengan RS Premier Bintaro ini, diharapkan dapat memperluas layanan hingga persalinan, cek medis, usus buntu dan sejumlah layanan lain dengan taraf internasional.

Asal tahu saja, KoinWorks merupakan perusahaan yang fokus ke pembiayaan. Selain Koin Sehat, KoinWorks juga memiliki layanan Koin Pintar untuk pendidikan dan Koin Bisnis untuk pembiayaan UKM. (Edi Triyono)

 

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com