Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

San Miguel Cerveza Negra, Cita Rasa Baru Dark Lager Beer

0 1,358

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Delta Djakarta baru saja meluncurkan produk terbarunya San Miguel Cerveza Negra. Ini adalah salah satu varian dari San Miguel Brands Family.

Peluncuran produk baru San Miguel ini diselenggarakan dalam event night party dan food workshop di Satoo Garden, Shangri-La Hotel Jakarta, baru-baru ini.

Pesta meriah digelar produsen bir ternama tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan chef cantik dan ternama, Puput Carolina.

Red carpet juga digelar khusus untuk para tamu dari kalangan RSVP di Jakarta. Sekitar 229 orang meramaikan standing party dengan tampilan cocktail dress tersebut. Semuanya khusus menyambut produk baru, San Miguel Cerveza Negra, yang berwarna gelap dengan aroma khas yang manis dari sebuket malt hitam yang memberikan cita rasa menakjubkan.

Jangan kaget karena San Miguel Cerveza Negra tersaji dengan foam lembut, ciri khas bir bermutu tinggi. Para tamu pun dibuai dengan sensasi baru Cerveza Negra.

“Ini sebuah sentuhan kualitas terbaik dengan cita rasa menakjubkan, bir hitam berbusa lembut. Produk ini menyegarkan dengan keseimbangan sensasi rasa agak pahit dan manis, dari racikan malt hitam yang memberikan pengalaman tak terduga,” tutur Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian dalam keterangan persnya.

Artikel Terkait
1 daripada 5
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

San Miguel Cerveza Negra juga memberi sensasi rasa karamel dan kopi yang misterius, dengan sentuhan butterscotch.

“Namun yang pasti memberikan pengalaman cita rasa nikmat yang tak terduga,” imbuh Jaka.

Sambil menikmati San Miguel Cerveza Negra baru dan hidangan yang disiapkan, para tamu juga dihibur dengan penampilan Tiyo Alibasjah and Friends band.

Para tamu bernanyi dan menikmati produk baru tersebut bersama band pengiring.

Untuk diketahui, San Miguel Cerveza Negra sudah tersedia di kota-kota besar Indonesia. Di antaranya; Jakarta, Bandung, dan Bali, baik dalam kemasan botol, kaleng, maupun draught beer.

Adapun produk San Miguel Cerveza Negra menggunakan bahan impor yang diolah secara khusus di Indonesia.

Menurut Jaka, produk ini menyasar segmen premium, khususnya untuk peminum  bir yang memiliki ciri khas.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More