Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Libas Guingamp 4-0

0 890

cavaniJakartakita.com – Paris Saint-Germain berhasil melibas tim tamu Guingamp dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol Les Parisiens dicetak Ángel Di María (56′), Edinson Cavani (60′, 70′), dan Blaise Matuidi (90’+2′).

Kemenangan yang diraih membawa PSG naik ke peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 71 poin dari 31 laga, hanya tertinggal tiga poin dari AS Monaco di puncak klasemen. Nice yang mengumpulkan 70 poin dari 32 laga tergeser ke peringkat tiga. Sedangkan kekalahan yang dialami Guingamp membuat tim tersebut tertahan di urutan 10 dengan mengumpulkan 41 poin dari 32 pertandingan.

Seluruh gol PSG ke gawang Guingamp terjadi di babak kedua, dimulai gol Di Maria yang tercipta melalui sontekan kaki kiri usai menerima umpan silang Cavani dari sayap kiri. Empat menit berselang, giliran Cavani membobol gawang lawan lewat sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Adrien Rabiot.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sekitar 20 menit sebelum waktu normal usai, Cavani mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol ketiga PSG. Setelah menerima umpan lambung Di Maria, Cavani menggiring bola masuk kotak penalti Guingamp lalu menceploskan bola masuk gawang dengan sepakan kaki kanan.

Saat pertandingan memasuki injury time, Matuidi melengkapi kemenangan PSG dengan gol ke-empat. Umpan silang Lucas Moura dari sayap kanan dituntaskan dengan sontekan kaki kiri.

Susunan Pemain
Paris Saint-Germain:
Trapp; Kimpembe, Aurier, Kurzawa (Maxwell 43’), Meunier; Rabiot (booked 32’), Matuidi, Verratti; Cavani, Draxler (Pastore 53’), Di Maria (Moura 84’)

Guingamp:
Johnsson; Sorbon, Kerbrat, Marcal, Ikoko; Sankho, Deaux (booked 63’)(De Pauw 67’), Didot; Privat (Mendy 45’), Briand, Coco (booked 73’)(Blas 86’)

Hasil pertandingan Ligue 1 Minggu (9/4/2017):
St Etienne 1-1 Nantes
Benjamin Corgnet 70′ ; Prejuce Nakoulma 15′
Toulouse 0-0 Olympique Marseille

Tinggalkan komen