Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Chelsea 2-0

0 864

herreraJakrtakita.comBig match akhir pekan Liga Inggris antara tim tuan rumah Manchester United dengan tamunya Chelsea yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017), berkesudahan dengan kemenangan 2-0 bagi The Red Devils.

Gol pertama MU dicetak oleh Marcus Rashford (7’), yang menjadi pilihan pelatih Jose Mourinho untuk menjadi starter lini depan tim asuhannya dalam pertandingan bergengsi ini ketimbang Zlatan Ibrahimovic. Gol dicetak Rashford dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Ander Herrera.

Herrera lalu menggandakan keunggulan MU lewat gol yang dicetaknya di awal babak kedua (49’). Gol dicetak gelandang Spanyol tersebut dengan tendangan kaki kanan setelah menguasai operan Ashley Young di kotak penalti Chelsea.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih membawa MU yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 60 poin dari 31 laga. Chelsea yang kalah tetap memuncaki klasemen dengan 75 poin. Tim asuhan pelatih Antonio Conte tersebut hanya unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua. Baik Chelsea dan Spurs sama-sama telah menjalani 32 pertandingan liga musim ini.

Susunan Pemain
Manchester United:
De Gea; Valencia, Darmian, Rojo (booked 75’), Bailly; Pogba, Herrera (booked 73’), Fellaini, Young (Fosu-Mensah 90’+3’), Lingard (Carrick 60’); Rashford (Ibra 83’(booked 90’+1’))

Chelsea: Begovic; Luiz, Cahill (booked 48’), Zouma (Loftus-Cheek 83’); Matic (Willian 66’), Kante, Azpilicueta, Moses (Fabregas 54’(booked 90’)); Costa (booked 33’), Hazard, Pedro

Tinggalkan komen