Take a fresh look at your lifestyle.

Vettel Juara F1 GP Bahrain

0 966

vettelJakartakita.com – Pebalap Ferrari Sebastian Vettel keluar sebagai juara F1 GP Bahrain 2017, seri ketiga musim ini, setelah tampil tercepat dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, Minggu (16/4/2017). Pebalap Jerman tersebut menyelesaikan seluruh 57 putaran dalam waktu 1 jam 33 menit 53,374 detik.

Kemenangan yang diraih Vettel merupakan yang kedua musim ini. Vettel juga memenangi balapan F1 GP Australia pembuka musim.

Related Posts
1 daripada 7,029

Vettel yang start dari posisi ketiga unggul 6,660 detik dari pebalap Mercedes Lewis Hamilton yang finis di urutan kedua setelah start dari posisi kedua. Sedangkan rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas, finis di urutan ketiga setelah start dari pole position. Bottas tertinggal 20,397 detik dari Vettel.

Rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen, finis di urutan ke-empat dengan catatan waktu lebih lambat 22,475 detik dari Vettel. Pebalap Finlandia tersebut start dari posisi kelima.

Pebalap Red Bull Racing Daniel Ricciardo yang memulai balapan dari posisi ke-empat finis di urutan kelima. Posisi enam sampai 10 ditempati Felipe Massa (Williams), Sergio Perez (Force India), Romain Grosjean (Haas), Nico Hulkenberg (Renault), dan Esteban Ocon (Force India).f1 bahraindriver standings

Tinggalkan komen