Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Curi Kemenangan 2-1 di Kandang Boro

0 1,138

ozilJakartakita.com – Arsenal sukses mencuri kemenangan 2-1 di kandang Middlesbrough, Stadion Riverside, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Selasa (18/4/2017) dini hari WIB.

Alexis Sanchez membawa The Gunners unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetaknya mendekati akhir babak pertama (42’). Tendangan bebas yang diluncurkan Sanchez dengan kaki kanan membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang The Boro.

Boro lalu menyamakan kedudukan saat babak kedua berlangsung lima menit (50’). Umpan lambung Stewart Downing disambar Alvaro Negredo menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 7,084

Arsenal kemudian dapat kembali unggul berkat gol yang dicetak Mesut Ozil (71’). Umpan lambung Sanchez dipantulkan Aaron Ramsey dengan dada, bola lalu dilesakkan Ozil ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan di kotak penalti tim tuan rumah.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Arsene Wenger kini menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 57 poin dari 31 laga. Boro dengan kekalahan kandang yang diderita tetap di urutan 19 dengan 24 poin, makin terancam terdegradasi di akhir musim.

Susunan Pemain
Middlesbrough:
Guzan; Gibson, Ayala, Fabio (Friend 17’), Barragan; De Roon (Gestede 79’(booked 82’)), Leadbitter (booked 7’), Clayton; Negredo, Ramirez (Traore 68’), Downing

Arsenal: Cech; Koscielny, Holding, Paulista (booked 43’); Xhaka, Ramsey, Monreal, Ox (booked 4’); Giroud, Sanchez (Coquelin 90’), Ozil (Bellerin 90’)

Tinggalkan komen