Take a fresh look at your lifestyle.

Newcastle Kembali Berlaga di Liga Utama Inggris

0 1,356

newcastleJakartakita.com – Kabar gembira hadir bagi para penggemar klub Inggris Newcastle United. The Magpies dipastikan akan kembali berlaga di Liga Utama Inggris musim depan setelah mengalahkan tim tamu Preston North End FC dengan skor 4-1 dalam pertandingan Divisi Championship yang berlangsung di St James Park, Selasa (25/4/2017) dini hari WIB.

Gol-gol Newcastle dihasilkan Ayoze Pérez (7′, 67′), Christian Atsu (45′), dan Matt Ritchie (65′ pen), sedangkan gol Preston dicetak Jordan Hugill (14’). Preston bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke- 64 akibat kartu merah yang diterima Paul Gallagher akibat melakukan handsball di kotak penalti tim tamu.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih memastikan Newcastle minimal menyelesaikan musim di posisi kedua Divisi Championship, membuat tim asuhan pelatih Rafa Benitez promosi ke Liga Utama. Newcastle saat ini bertengger di posisi kedua dengan mengumpulkan 88 poin dari 44 laga Divisi Championship yang telah dijalani, hanya tertinggal empat poin dari Brighton & Hove Albion yang berada di puncak klasemen dan sebelumnya telah memastikan promosi ke Liga Utama.

Newcastle unggul sembilan poin dari Reading di peringkat tiga. Sebagian besar tim Divisi Championship hanya menyisakan dua pertandingan yang harus dijalani musim ini.

Tinggalkan komen