Take a fresh look at your lifestyle.

Perseru Kalahkan Persiba 2-1

0 1,171

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Perseru Serui mampu mengalahkan tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Selasa (25/4/2017).

Perseru telah unggul saat pertandingan memasuki menit ke-22, lewat gol Silvio Escobar yang dihasilkan melalui tendangan keras menuntaskan umpan Septinus Alua. Pemain asal Paraguay mantan striker Bali United tersebut dapat menorehkan gol dalam pertandingan perdananya bersama Perseru.

Pada menit ke-38, Perseru dapat menambah keunggulan. Gol kali ini dicetak Tonny Roy Ayomi memaksimalkan operan Ronaldo Meosido dengan sebuah tendangan. Sampai turun minum, tim Cendrawasih Jingga unggul 2-0.

Related Posts
1 daripada 2,897

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, Persiba dapat menghasilkan gol balasan. Marquee player tim Beruang Madu, Anmar Almubaraki, membobol gawang tim tuan rumah dan mencatatkan gol perdananya di Liga 1. Gol ini menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan, meski Persiba berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Kemenangan yang diraih membuat Perseru kini menempati peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi tiga poin dari dua laga. Persiba yang kalah dua kali beruntun di awal Liga 1 tanpa poin di dasar klasemen dari 18 tim peserta liga.

Susunan Pemain
Perseru Serui:
Sukasto; Tonny, Zaenuri (kk 58’), Aime, Wopi (Wayoi 70’); Ronaldo, Septinus, Omar; Mariando (Yunus 66’), Mandowen (Rumbiak 76’), Escobar

Persiba Balikpapan:
Dedi; Fengky, Ardy, Glay (kk 64’), Fathir; Tedi (Ridho 45’(kk 54’)), Bryan, Almubarakki (Bijahil 71’), Noto; Marlon, Melcior (Heri 44’(kk 80’))

Tinggalkan komen