Take a fresh look at your lifestyle.

Shell Resmi Hadirkan Teknologi Dynaflex di Bahan Bakar V-Power dan Shell Super

0 1,331
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – PT Shell Indonesia resmi meluncurkan teknologi terbaru dari bahan bakar Shell V-Power dan Shell Super. Teknologi yang disebut Dynaflex ini, diklaim bisa menjaga mesin agar tetap bersih dan memiliki performa tinggi.

General Manager Retail Shell untuk Indonesia, Singapura dan Hong Kong, Wahyu Indrawanto, mengatakan, teknologi terbaru untuk bahan bakar tersebut saat ini bisa dinikmati oleh konsumen yang berada di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara.

Related Posts
1 daripada 6,841

“Bahan bakar baru dari Shell telah teruji oleh Scuderia Ferrari di ajang balap,” kata Wahyu di Jakarta, Selasa 25 April 2017.

Mae Ascan, ilmuwan Bahan Bakar Shell, dikesempatan yang sama, menambahkan, teknologi ini merupakan hasil penelitian dan pengembangan yang juga dilakukan oleh tim ilmuwan yang sama, yang melakukan pengembangan bahan bakar Shell untuk Scuderia Ferrari.

foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

“Teknologi Dynaflex adalah formula baru yang mengandung tiga kali lebih banyak molekul pengurang gesekan dan pembersih untuk melindungi mesin. Dengan adanya Dynaflex, akan membersihkan karbon sisa pembakaran sebesar 80%. Tidak hanya itu, tingkat gesekan di mesin akan berkurang hingga mencapai 15%,” terang Mae Ascan.

 

 

Tinggalkan komen