Take a fresh look at your lifestyle.

Ultah ke-21, Hard Rock FM Bisa Dinikmati di Mana Saja dan Kapan Saja

0 11,594
foto : dok. MRA
foto : dok. MRA

Jakartakita.com – Salah satu stasiun radio terkemuka di Jakarta, 87.6 Hard Rock FM baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 pada akhir pekan lalu, yakni tanggal 20 April 2017. Perayaan digelar di studio mereka di Gedung Sarinah Thamrin, lantai 8, Jl. MH Thamrin 11, Jakarta Pusat.

Kali ini, perhelatan ulang tahun digelar dengan bertemakan “To Infinity and Beyond”. Sesuai dengan tema tersebut, para pendengar sekarang bisa menikmati siaran melalui mobile applications di mana saja dan kapan saja. Bukan hanya berinteraksi lewat suara, namun dapat dilihat melalui video di platform YouTube.

“Sebagai radio lifestyle & entertainment yang pertama hadir di Jakarta, 87.6 Hard Rock FM selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pendengarnya. Sesuai dengan tema ultah kita, sekarang pendengar bisa menikmati program-program unggulan Hard Rock FM melalui aplikasi mobile di mana pun dan kapan pun. Apa yang didengar sekarang bisa dilihat melalui video di YouTube. Kami juga sedang menyiapkan fitur-fitur tambahan yang sifatnya interaktif dan akan dirilis pada pertengahan tahun ini,” terang Yahya Abdurrahman selaku Program Director 87.6 Hard Rock FM dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 5,540

Acara ultahnya sendiri diawali sejak jam 6 pagi melalui program Prime Time pagi, Good Morning Hard Rockers bersama penyiar Gofar Hilman dan Ary Kirana dengan bintang tamu Hivi! dan penampilan Raisa + Isyana.

Bintang tamu lainnya, ada Tulus, Lale Ilman Nino, Yura Yunita, Eva Celia, Rendy Pandugom, Sandhy Sandoro, Kunto Aji dan Sheila on 7.

Adapun rangkaian kemeriahan ultah Hard Rock FM ke-21 sudah diawali pada April lalu. Saat itu, mereka memberangkatkan 21 pendengarnya untuk menonton konser Coldplay di Bangkok.

“Perayaan tidak berhenti di situ. Pada 20 April ini kami juga menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia dengan beragam aktivasi meriah lainnya. Hal ini sekaligus semakin memantapkan konsistensi dan komitmen Hard Rock FM sebagai radio lifestyle dan entertainment yang terdepan,” tukas Sigit Prabowo, Head Of Marketing Communications, MRA Broadcast Media Division.

Selamat ulang tahun dan sukses selalu buat 87.6 Hard Rock FM Jakarta.

Tinggalkan komen