Take a fresh look at your lifestyle.

Pengendara Wanita Pun Wajib Merawat Kendaraan Bermotor Miliknya Disela-sela Kesibukannya

0 1,204
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Mobil123.com bekerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, mengadakan talkshow dengan tema “Merawat Motor Semudah Tersenyum” di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Acara ini sekaligus untuk merayakan Hari Kartini yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 21 April.

Related Posts
1 daripada 6,292

“Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengertian kepada pengendara, khususnya pengendara wanita betapa pentingnya merawat kendaraan roda dua yang baik dan benar di tengah kesibukannya,” jelas Arya Dwi Paramita selaku Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Dalam talkshow tersebut juga diungkapkan beberapa tips bagi pengendara motor, khususnya para pengendara perempuan dalam merawat kendaraannya.

“Setidaknya, pemilik kendaraan untuk menyempatkan servis rutin ke bengkel resmi walau sekedar ganti oli mesin, membersihkan motor setiap hari dengan lap chamois jika tidak terlalu kotor, memastikan tekanan angin ban sesuai rekomendasi pabrikan, tidak bawa beban atau penumpang berlebihan, menggunakan bensin berkualitas sesuai anjuran pabrikan, memilih lintasan rata dan lain-lain,” terang Arya.

“Performa motor ditentukan seberapa apik pemiliknya memperhatikan penggantian oli mesin di samping perawatan baterai. Setidaknya ini langkah awal yang harus kita lakukan jika kita pecinta motor sejati,” tandas Arya. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen