Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sevilla dan Athletic Raih Kemenangan 2-1

730

sevillaJakartakita.com – Sevilla dan Athletic Bilbao sama-sama meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan La Liga yang dijalani masing-masing tim pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB.

Sevilla dapat mengalahkan tamunya Celta Vigo dengan skor tersebut dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon. Sevilla dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Joaquin Correa yang dicetak melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan sundulan Vicente Iborra (49’).

Beberapa menit kemudian (53’). Iago Aspas menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak dari titik putih. Penalti didapat Celta setelah John Guidetti dilanggar Clement Lenglet di kotak penalti Sevilla.

Pada menit ke-56, Celta harus bermain 10 pemain akibat kartu merah yang diterima Pablo Hernandez dari kartu kuning kedua karena melanggar Steven N`Zonzi.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Sevilla untuk menghasilkan gol kedua dalam laga. Wissam Ben Yedder melakukan sontekan kaki kanan untuk membelokkan bola yang diluncurkan Samir Nasri masuk ke dalam gawang Celta (79’).

Artikel Terkait
1 daripada 2,023

Kemenangan yang diraih membawa Sevilla yang menempati peringkat empat klasemen kini mengoleksi 68 poin dari 34 laga. Celta dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 11 dengan 44 poin.oi

athleticSementara itu, Athletic Bilbao menundukkan tamunya Real Betis dengan terlebih dahulu unggul dua gol di Estadio San Mames. Gol pertama Athletic dihasilkan Aritz Aduriz dari titik putih (53’). Penalti didapat setelah Aduriz dilanggar Aissa Mandi di kotak penalti Betis. Lalu gol kedua dicetak Iker Muniain dengan sundulan menyambar umpan lambung Raul Garcia (60’).

Betis kemudian hanya dapat membalas satu gol setelah itu. Ruben Castro membobol gawang Athletic dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Alex Martinez yang diblok kiper Athletic Kepa Arrizabalaga (63’).

Berkat kemenangan yang dihasilkan, Athletic kini menempati peringkat enam klasemen dengan mengumpulkan 59 poin dari 34 laga. Betis yang kalah tetap di urutan 15 dengan 37 poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Alaves 0-0 Eibar


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by