Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

TAM Jalin Kerjasama dengan Xiaomi dan Telkomsel

0 938

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Telematika Artha Mandiri (TAM) menjalin kerjasama dengan Telkomsel dan  Xiaomi sebagai mitra bundling Redmi Note 4 dan Redmi 4X di Indonesia.

Xiaomi Note 4 dan Redmi 4X sendiri sudah diluncurkan di Indonesia pada 5 April lalu.

Kedua smartphone tersebut telah lulus uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Dua tipe smartphone itu di-bundle dengan paket data Telkomsel 14GB/bulan seharga Rp 59 ribu. Program ini sekaligus diharapkan dapat membantu mendorong terwujudnya masyarakat digital.

“Dengan kerjasama ini, kami ingin menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Bersama dengan mitra-mitra di Indonesia, kami sekaligus mengumumkan kehadiran dua produk baru ini,” ucap Steven Shi selaku GM South East Asia and South Pacific Xiaomi, di konferensi pers Strategic Partnership to Build Ecosystem 4G di SCBD Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 147

Seperti diketahui, pemerintah menegaskan bahwa perangkat 4G yang masuk ke Indonesia harus memenuhi kebijakan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Xiaomi pun kini menjadi salah satu vendor smartphone yang berkomitmen untuk memenuhi aturan tersebut.

Selain itu, Shi juga berharap bisa meneruskan kerja samanya dengan Telkomsel untuk mempercepat terwujudnya visi Telkomsel membangun masyarakat digital di Indonesia melalui jajaran produk dan ekosistem Xiaomi.

Kerjasama itu membuat mereka optimis, Xiaomi akan mendapatkan respon positif di Indonesia karena sudah punya banyak konsumen yang loyal.

“Harga yang terjangkau dan fitur-fitur menarik jadi daya tarik bagi Xiaomi. Kami pun ikut mendukung kebijakan TKDN pemerintah dengan menjual produk-produk yang sudah memenuhi aturan tersebut,” jelas Hasan Aula, selaku CEO Erajaya Group.

Sebagai induk usaha dari TAM, Erajaya Group berharap, kerjasama dengan Xiaomi dan Telkomsel akan terus berjalan. Apalagi ke depannya akan ada sejumlah produk baru lainnya dari Xiaomi. (Don William)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?