Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bottas Juara F1 GP Rusia

0 743

Tiket Pesawat Murah Airy

bottasJakartakita.com – Pebalap Mercedes Valtteri Bottas keluar sebagai juara F1 GP Rusia 2017 setelah tampil tercepat dalam balapan yang berlangsung di Sochi Autodrom, Minggu (30/4/2017). Pebalap Finlandia tersebut dapat menuntaskan seluruh 53 putaran dalam waktu 1 jam 28 menit 8,743 detik.

Bottas yang start dari posisi ketiga dapat menembus hadangan duo Ferrari Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen yang menempati dua posisi start terdepan. Vettel yang memulai balapan dari pole position harus puas finis di posisi kedua dengan torehan waktu lebih lambat 0,617 detik dari Bottas. Sedangkan Raikkonen yang start dari posisi kedua finis di posisi ketiga dengan catatan waktu lebih lambat 11 detik dari Bottas.

Artikel Terkait
1 daripada 181

Rekan setim Bottas, Lewis Hamilton, harus puas finis posisi empat. Pebalap Inggris tersebut start juga dari posisi empat.

Meski hanya merebut gelar runner-up di Sochi, Vettel masih memuncaki klasemen pebalap dengan mengumpulkan 86 poin dari empat seri yang telah dijalani musim ini. Hamilton di urutan kedua dengan 73 poin, sedangkan Bottas di posisi ketiga dengan 63 poin dan Raikkonen di tempat ke-empat dengan 49 poin.

f1 gp rusia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More