Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sebulan Tayang di Bioskop, Film Danur Sudah Raih 2,6 Juta Penonton

0 936

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto : You Tube
Foto : You Tube

Jakartakita.com – Film Danur sudah hampir sebulan tayang di bioskop. Meski begitu, film horor yang dibintangi Prilly Latuconsina ini masih terus menambah jumlah penontonnya.

Menjelang akhir April ini, film horor adaptasi novel karya Risa Saraswati itu tercatat sudah meraih 2,69 juta penonton.

Jumlah penonton ini pun nyaris menyalip rekor film Ada Apa dengan Cinta (2002). Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo itu, meraih sekitar 2,7 juta penonton. Sedangkan sekuelnya, Ada Apa Dengan Cinta 2 malah lebih banyak lagi, yaitu 3,6 juta penonton.

Namun, bukan tidak mungkin Danur bisa menyusul perolehan kedua film AADC itu. Karena sampai saat ini film arahan Awi Suryadi itu, masih ditayangkan di sejumlah bioskop di Indonesia.

Seperti dilansir dari akun twitter Film Indonesia, Danur kini berada di peringkat kedelapan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa.

Artikel Terkait
1 daripada 83

Perolehan penonton film Danur sudah mengungguli beberapa film laris lainnya, seperti “Cek Toko Sebelah”, “Eiffel I’m in Love” dan “Hangout”.

Sepertinya Danur bakal selangkah lagi menggeser posisi ‘My Stupid Boss’ di urutan ketujuh dengan 3,05 juta penonton.

Foto : Twitter
Foto : Twitter

Manoj Punjabi sebagai produser pun merasa bangga. Ia membagikan pencapaian terbaru Danur.

“’DANUR: I CAN SEE GHOSTS’, film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 2.690.000 penonton (dan terus bertambah) sejak 27 HARI bergentayangan di layar bioskop,” tulis Manoj di laman Instagram-nya.

Manoj tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton film Indonesia. Sambil menunggu sekuelnya dibuat, produser MD Pictures ini kembali mengajak para followers-nya untuk menyaksikan film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina di bioskop. (Don William)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More