Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Synthesis Residence Kemang Tawarkan Promo DP Angsur 12 x Lalu Libur Bayar

0 1,012

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Banyak cara yang dilakukan pengembang agar menarik minat masyarakat untuk membeli produk property yang ditawarkan. Salah satunya, melalui skema pembayaran yang mudah dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Synthesis Development melalui proyek Synthesis Residence Kemang.

Disebuah kesempatan acara baru-baru ini di Sentul-Bogor, Imron Rosyadi, Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang mengungkapkan bahwa pihaknya menawarkan fleksibilitas pembayaran, untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki unit di Synthesis Residence Kemang.

“Pembeli dapat menikmati promo Down Payment (DP) 12x bayar, selanjutnya libur bayar 2 tahun,” jelas Imron kepada Jakartakita.com.

Artikel Terkait
1 daripada 47

Lebih lanjut dijelaskan, setelah bangunan berdiri sisa pembayaran dapat diangsur 12 bulan atau melalui KPA Bank Mandiri atau BTN hingga 10 tahun.

“Selain itu, kami hadirkan juga promo Buy Back Guarantee yang memberikan jaminan kepada pembeli untuk menarik uangnya 100% jika proyek tidak terealisasi,” tukas Imron.

Ditambahkan, pihaknya juga menawarkan fasilitas ekslusif yaitu sky garden, khusus hanya untuk pemilik dan penghuni unit di lantai 12 Tower Nakula dan Tower Sadewa.

“Pemandangan suasana perkotaan dari ketinggian bisa dimiliki dan hadir setiap hari dari teras hunian Anda,” jelas Imron.

“Anda mungkin sudah biasa memiliki taman di rumah tapak, namun kali ini taman tersebut dikemas apik sehingga terletak diatas ketinggian lantai 12, dengan city view. Kami membuka hanya 10 unit dengan akses ke sky garden. Di sky garden ini, penghuni lantai 12 bisa bersantai, membaca buku, dan melakukan aktivitas berkualitas bersama keluarga ataupun relasi,” tandas Imron.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?