Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ciputra Life Bidik 50% Nasabah Internal Ciputra dan Tunas Group

870
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  –  Ciputra Group dan Tunas Group berkolaborasi meluncurkan Ciputra Life, perusahaan yang fokus untuk memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan, untuk membangun masa depan keluarga Indonesia yang  lebih baik.

Peluncuran ini sekaligus menandakan komitmen kedua group besar ini untuk berkiprah di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Peluncuran ini dihadiri oleh perwakilan OJK, para kolega di bidang perbankan, pembiayaan, dan properti, jajaran direksi dan komisaris Ciputra Group, Tunas Group dan Ciputra Life.

Harun Hajadi selaku Managing  Director Ciputra Group, mengatakan, Ciputra Group dan Tunas Group melihat bahwa terdapat peluang dan kebutuhan yang besar terhadap asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia.

“Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, maka masyarakat tentunya akan melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik dan membutuhkan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk menjamin masa depan yang lebih baik,” jelas Harun, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Harun menambahkan, saat ini, Ciputra Group telah mengembangkan proyek properti di berbagai kota besar maupun sekunder di seluruh Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 15

“Untuk itu, kami berharap bahwa melalui jejaring kami yang luas, maka penetrasi asuransi jiwa masyarakat Indonesia secara keseIuruhan dapat ditingkatkan,” ujar Harun.

Sementara itu, Hengky Djojosantoso,  Direktur Utama Ciputra Life menjelaskan, pihaknya akan mengembangkan produk-produk inovatif sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia, terutama di era digital.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Saat ini, pembeli  properti Ciputra bisa mendapatkan asuransi kecelakaan diri dengan uang pertanggungan seharga rumah tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Dengan demikian, pelanggan Ciputra dapat langsung menikmati perlindungan asuransi dari Ciputra Life dan melakukan perencanaan keuangan lebih baik dan lebih lanjut melalui Ciputra Life,” jelas Hengky.

Terkait  target yang akan dicapai Ciputra Life, menurut Hengky, pada tahun pertama operasi, Ciputra Life ditargetkan untuk menyasar setidaknya 50% dari total nasabah Ciputra dan Tunas Group. Tidak hanya di dalam Group, Ciputra Life juga akan fokus pada pengembangan bisnis melalui kerjasama dengan mitra usaha lainnya, baik yang berasal dari industri jasa keuangan maupun di luar industri jasa keuangan.

“Kami telah membuktikannya dengan dedikasi tinggi selama lebih dari 35 tahun untuk mengembangkan pembangunan secara fisik yang tersebar di 48 kota di seluruh Indonesia, maka sekarang saatnya kami membuktikan komitmen dan dedikasi yang sama untuk membangun masa depan keluarga lndonesia melalui Ciputra Life. Kami optimis Ciputra Life dapat memberikan pelayanan yang prima dan perlindungan yang inovatif bagi jutaan keluarga di Indonesia,” tandasnya. (Edi Triyono)

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?