Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madura United Imbang Lawan Perseru, Borneo FC Atasi Semen Padang

0 732

Tiket Pesawat Murah Airy

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Madura United meraih hasil imbang 1-1 saat melawan tim tamu Perseru Serui dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (8/5/2017) malam WIB.

Madura United dapat unggul terlebih dahulu lewat gol marquee player Peter Odemwingie (22`). Gol dihasilkan lewat tandukan menyambar bola yang diluncurkan Slamet Nur Cahyo dari tendangan bebas. Tambahan satu gol membawa Odemwingie memuncaki daftar top skor Liga 1 dengan empat gol.

Perseru kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Mariando Uropmabin (39’). Omar Zeinedine menerima bola yang diluncurkan dari tendangan bebas dan melakukan sepakan di dalam kotak penalti Madura United yang bisa diblok kiper Hendra Prasetya. Bola rebound lalu dicocor Mariando menjadi gol.

Artikel Terkait
1 daripada 1,986

Dengan hasil imbang yang terjadi, Madura United yang ditangani pelatih Gomes de Oliviera kini menempati peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan. Sedangkan Perseru asuhan pelatih Yusak Susanto berada di urutan 15 dengan empat poin dengan kekalahan yang diderita.

Sementara itu dalam pertandingan lainnya yang berlangsung pada Senin malam WIB, Pusamania Borneo FC dapat mengatasi tim tamu Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Gol penentu kemenangan Borneo FC dihasilkan Lerby Eliandry (75’). Sultan Samma yang melakukan akselerasi dari sayap kiri menusuk masuk ke kotak penalti Semen Padang dan melakukan tendangan yang bisa ditangkis M Ridwan, kiper pengganti Jandia Eka Putra yang cedera pada menit ke-62. Bola rebound lalu disambar Lerby masuk ke gawang tim tamu.

Kemenangan yang diraih membawa Borneo FC yang diarsiteki pelatih Dragan Djukanovic menempati peringkat enam dengan mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan. Sedangkan Semen Padang yanng ditangani pelatih Nil Maizar kini bercokol di urutan delapan dengan tujuh poin akibat kekalahan yang dialami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?