Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Kembali Telan Pil Pahit

0 996
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta kembali menelan pil pahit, lagi-lagi tumbang dengan skor 0-1. Tim Macan Kemayoran asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco tumbang dengan skor tersebut saat dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (10/5/2017) petang WIB.

Dengan kekalahan dari Persela, telah tiga pertandingan beruntun Persija mengalami kekalahan 0-1 di ajang Liga 1. Sebelumnya, Persija kalah dari PSM Makassar dan Madura United.

Related Posts
1 daripada 6,868

Adapun gol yang membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan tumbang di Lamongan adalah gol semata wayang Ivan Carlos (31’). Umpan silang Fahmi Al-Ayyubi dari sayap kanan gagal dihalau dengan baik bek Persija Willian Pacheco, bola lalu disambar Carlos masuk ke gawang tim tamu.

Kekalahan yang dialami Persija membuat tim tersebut kini terdampar di urutan 15 dengan tetap mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan. Persela dengan tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih kini menempati peringkat 13 dengan enam poin.

Susunan Pemain
Persela Lamongan:
Choirul; Eky, Marcio, Birrul, Aang; Sandi (Coelho 70’), Yamazaki, Edy, Eka; Carlos (kk 57’(Zaenal 80’), Fahmi (Samsul 55’)

Persija Jakarta:
Andritany; Pacheco (Maman 34’), Rezaldi, Gunawan, Ismed; Chand, Sandi (kk 40’), Irfandi (Bambang 62’), Ambrizal (Rasul 74’); Lopes (Rudi 67’), Carlos Junior

Tinggalkan komen