Take a fresh look at your lifestyle.

Film Jailangkung Siap Tayang di Momen Liburan Lebaran 2017

0 1,538

 

foto : Twitter
foto : Twitter

Jakartakita.com – Menyambut liburan Lebaran 2017, ternyata bukan hanya film drama dan komedi yang akan tayang di bioskop. Film horor seperti Jelangkung ternyata juga akan ditayangkan menyambut Lebaran.

Seperti halnya film Warkop DKI Reborn, yang merupakan remake dari film-film Warkop DKI, film Jelangkung pun tak mau kalah.

Film ini merupakan versi terbaru dari film Jelangkung (2001) yang dibesut dua sutradara handal, Rizal Mantovani dan Jose Poernomo. Film horor yang dibintangi Winky Wiryawan dan Harry Pantja tersebut berhasil menjadi box office dengan raihan 1,3 juta penonton. Film Jelangkung juga menjadi salah satu pencetus kebangkitan kembali perfilman nasional setelah lama mati suri.

Related Posts
1 daripada 5,972

Duo sutradara Rizal Mantovani dan Jose Poernomo kembali ditunjuk untuk menggarap versi terbarunya yang kali ini diproduksi oleh Screenplay Films dengan judul Jailangkung.

foto : dok. Screenplay Films
foto : dok. Screenplay Films

Namun film ini tak akan meneruskan kisah dari film terdahulu. Semuanya akan digarap serba baru, termasuk menghadirkan karakter dan para pemain baru yang berbeda dari versi sebelumnya.

Film ini juga menjadi film horor pertama yang diproduksi oleh Screenplay Films, setelah sebelumnya lebih banyak memproduksi film drama romantis remaja yang sukses meraih jutaan penonton seperti London Love Story dan film action, Headshot yang dibintangi Iko Uwais.

Seperti terlihat di poster film Jailangkung yang sudah beredar di media sosial, film ini rencananya akan dirilis pada momen Lebaran di  akhir Juni mendatang.

Film Jailangkung dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Wulan Guritno, Augie Fantinus dan Lukman Sardi. (Don William)

 

Tinggalkan komen