Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen Anak Muda, Bank QNB Indonesia Kembali Hadirkan City Festival Market

0 1,582
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bank QNB Indonesia kembali menggelar event City Festival Market untuk yang ke-9 kalinya.

Event kali ini mengusung tema “Lets DooEt in Du Jour City”, dengan konsep acara yang kreatif dan selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan gaya hidup terkini.

Dalam kesempatan ini, Bank QNB Indonesia juga menghadirkan aplikasi mobile yakni DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang memiliki fitur uang elektronik dan mobile banking, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti cash dan alat transaksi kapan saja dan dimanapun.

Wiyanna selaku Founder dan Event Director City Festival Market mengatakan, pihaknya menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih inovatif dari acara-acara sebelumnya, yaitu sebagai “One Stop Shopping and Entertainment”.

Related Posts
1 daripada 7,103
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Acara ini merupakan sebuah festival market yang berbeda dari acara lainnya karena menyajikan berbagai pilihan produk lifestyle yang beragam. Semua produk lifestyle ada disini dengan kualitas bermutu. Acara ini ditujukan kepada masyarakat usia muda, karena dianggap memiliki perilaku konsumtif yang besar. masyarakat usia muda juga sangat memanfaatkan digital dalam berbagai aktivitas,” terang Wiyanna, dalam Press Conference City Festival Market di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (11/5/2017).

City Festival Market juga didukung oleh 400 stand industri kreatif dari pengusaha-pengusaha lokal yang memiliki inovasi produk lifestyle terbaru, mulai dari gaya fashion terkini, aksesoris, home decoration, art, pernak-pernik dan aneka kuliner.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Sementara itu, Razi Thalib, Founder Setipe.com, sebuah situs pencari jodoh, menyajikan talkshow dalam rangka memberikan motivasi kepada pengunjung untuk terus berkarya.

City Festival Market 2017 akan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 11-14 Mei di Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen