Take a fresh look at your lifestyle.

Granada Telan Kekalahan ke-26 di La Liga Musim Ini

0 986

granadaJakartakita.com – Granada besutan pelatih Tony Adams menelan kekalahan ke-26 di La Liga musim ini setelah tumbang dengan skor 1-2 saat menjamu Espanyol di Estadio Los Cármenes, Sabtu (20/5/2017) dini hari WIB.

Granada telah tertinggal dua gol di awal laga. Gol pertama Espanyol dihasilkan Leo Baptistao dengan sebuah sontekan (3’), setelah menerima umpan Pablo Piatti yang sempat mengenai bek tim tuan rumah. Sedangkan gol kedua Espanyol berasal dari gol bunuh diri Ruben Vezo (8’), yang terjadi dalam upaya menghalau umpan Baptistao di dalam kotak penalti Granada.

Granada lalu memperkecil ketertinggalan lewat gol Andreas Pereira (22’). Gol dihasilkan pemain pinjaman dari Manchester United tersebut melalui tembakan dari luar kotak penalti Espanyol.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kekalahan yang dialami membuat Granada yang telah dipastikan terdegradasi ke Segunda Division mengakhir musim dengan menempati posisi juru kunci dari 20 tim, dengan hanya meraih 20 poin dari 38 laga.

Sedangkan Espanyol asuhan pelatih Quique Sanchez Flores saat ini bertengger di posisi delapan klasemen dengan mengoleksi 56 poin berkat kemenangan yang diraih dalam pertandingan terakhirnya di La Liga musim 2016/17.

Susunan Pemain
Granada:
Ochoa; Lomban, Ingason, Vezo; Krhin, Uche (Hongla 77’), Pereira (Carlos 61’), Hector, Cuenca; Ramos, Entrena (Boga 84’)

Espanyol: Diego Lopez; Reyes, David Lopez, Martin, Navarro; Roca (booked 62’), Sanchez, Piatti (booked 66’)(Alvarez 84’(booked 90’+1’)), Jurado; Moreno, Baptistao (Perez 85’)

Tinggalkan komen