Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tak Mau Cepat Puas, Faank Wali Jajal Jadi Produser

746
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Nama Farhan Zainal Muttaqin alias Faank memang sudah dikenal luas sebagai vokalis band Wali. Selain sebagai pemusik, Faank juga menjadi pemain film dan sinetron bersama personil Wali lainnya yaitu Apoy, Tomy dan Ovie.

Meski demikian, Faank tak mau cepat berpuas diri. Kini ia mencoba menjadi produser. Pria kelahiran 37 tahun lalu itu, baru-baru ini mengorbitkan grup musik beraliran hip hop, 2RT, dengan personel Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik.

2RT sendiri sudah meluncurkan single bertajuk Joleran, tentang cowok keren yang masih menjomblo karena selalu ditolak cintanya.

Artikel Terkait
1 daripada 51

“Ini pengalaman baru aku jadi produser. Bisa dibilang dadakan prosesnya karena mereka (2RT) ini kebetulan teman saya juga,” tutur Faank saat ditemui di acara Showcase Nagaswara T8P P8P di Mall Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Acara tersebut juga menampilkan sejumlah artis Nagaswara, seperti Merpati Band, SYD (Save Your Day), Rosemora, Arya Mohenm dan Tika Kristianti. Mereka membawakan serta mempromosikan single andalannya masing-masing.

Menurut Faank, ia tertarik menjadi produser karena berawal dari keunikan musik yang dibawakan 2RT. Karena keduanya memadukan hip hop dengan musik dangdut.

“Buat aku musik yang dibawakan mereka cukup potensial untuk dipasarkan ke industri musik di Indonesia. Ya, karena saya juga baru di bidang ini, jadi 2RT dibawa ke Nagaswara,” terang Faank.

Ia pun berharap, kehadiran 2RT di industri musik Indonesia bisa memberikan nuansa baru dan memberikan berkah bagi semuanya.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?