Take a fresh look at your lifestyle.

Persipura Kalahkan Persiba 2-0 Meski Tanpa Boas

0 986

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Persipura Jayapura yang tak diperkuat kapten tim sekaligus striker andalannya Boas Solossa yang tengah menjalani hukuman skorsing dua pertandingan dapat mengalahkan tim tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Senin (22/5/2017) malam WIB. Gol-gol tim Mutiara Hitam dihasilkan Addison Alves (13’) dan Marinus Wanewar (17’).

Dengan kemenangan yang diraih, Persipura asuhan pelatih Liestiadi kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari tujuh laga. Sedangkan Persiba besutan pelatih Milomir Seslija tetap di posisi juru kunci dari 18 tim peserta Liga 1 dengan satu poin akibat kekalahn yang diderita.

Addison membuka keunggulan Persipura lewat gol yang dicetaknya melalui sontekan menyambar bola yang diluncurkan Ian Louis Kabes dari tendangan sudut. Empat menit berselang, Marinus menggandakan keunggulan Persipura setelah menyarangkan bola ke gawang tim Beruang Madu dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan lambung Feri Pahabol dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 2,897

Setelah unggul dua gol, Persipura tampil tak seagresif di awal babak pertama. Tak ada gol tambahan terjadi sampai laga usai.

Susunan Pemain
Persiba Balikpapan:
Yoewanto; Fauzi, Ardhi (kk 53’), Iqbal, Fathier (kk 70’); Bryan, Noto, Robi (Hisyam 75’); Ridho (Tedi 45’), Marlon, Siswanto (kk 24’)(Hery 62’)

Persipura Jayapura: Jae-Hoon; Salampessy, Fakdawer, Pae, Osvaldo; Kabes, Tahir, Prisca (Yan 78’); Pahabol, Addison, Marinus (kk 77’)(Wanggai 86’)

Tinggalkan komen