Take a fresh look at your lifestyle.

Conte Pelatih Terbaik, Moyes Mengundurkan Diri

0 1,059

conteJakartakita.com – Pelatih Chelsea Antonio Conte, seperti dilansir ESPN Soccer pada Selasa (23/5/2017), telah mendapat penghargaan pelatih terbaik Liga Inggris tahun ini oleh League Managers Association pada acara penghargaan tahunan ke-25 asosiasi tersebut yang berlangsung di Inggris pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat.

Pemberian penghargaan kepada Conte memang layak dilakukan. Pasalnya, Conte membawa The Blues yang pada musim lalu finis di urutan 10 liga menjadi juara Liga Inggris 2016/17. Conte memimpin anak buahnya mencetak rekor 30 kemenangan di Liga Inggris dalam proses menghasilkan gelar juara Chelsea.

Related Posts
1 daripada 3,596

Conte juga berpeluang untuk menambah satu trofi lagi musim ini bagi Chelsea. The Blues akan menghadapi Arsenal pada partai final Piala FA 2016/17 yang berlangsung 27 Mei mendatang.

moyesSementara itu, David Moyes telah mengundurkan diri dari jabatan pelatih Sunderland. Mantan pelatih Manchester United tersebut gagal mencegah The Black Cats terdegradasi ke Divisi Championship karena berakhir di posisi ke-20 klasemen Liga Inggris musim ini. Pada pertandingan terakhir di liga, Sunderland dibantai Chelsea 1-5.

Tinggalkan komen