Take a fresh look at your lifestyle.

Beri Inspirasi Kepada Generasi Muda, Celebrity Fitness Gelar FITSPIRATION

0 1,874
foto : dok. Celebrity Fitness
foto : dok. Celebrity Fitness

Jakartakita.com – Pada Sabtu, 20 Mei 2017 lalu, Celebrity Fitness menggelar acara fitnes besar-besaran bertema FITSPIRATION, di Soehanna Hall The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan.

Acara meriah ini menghadirkan maraton fitnes yang terdiri dari 5 program olahraga di dalam nuansa seru penuh dengan musik ala Celebrity Fitness. Kegiatan ini juga didukung oleh berbagai brand berkelas seperti Pocari Sweat, Jamba Juice, Total8 dan Nu Green Tea.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (23/5/2017) Farida Sutarman, PR Manager Celebrity Fitness menyebutkan bahwa FITSPIRATION memberikan inspirasi kepada kaum generasi modern di Indonesia untuk berpetualang ke dalam gaya hidup fitnes melalui tema olahraga yang unik dan semangat jiwa yang muda.

Related Posts
1 daripada 6,239

“FITSPIRATION adalah sebuah gerakan fitnes revolusioner yang menginspirasi setiap orang untuk berpetualang ke dalam gaya hidup fitnes melalui berbagai olahraga berkelompok yang unik. Kami telah mendorong banyak pecinta dance dari komunitas penari professional dan juga berbagai individu dari berbagai penjuru di Indonesia untuk menikmati rutinitas olahraga dance secara berkelompok dan komitmen mereka telah mendorong Celebrity Fitness untuk menjadi Komunitas Dance terbesar di Indonesia, dimana kami sudah menjadi Komunitas Body Combat terbesar disini. Latihan Group Fitness telah terbukti membuat sebuah latihan biasa menjadi lebih seru dan efektif karena unsur sosial tersebut dapat mendorong semangat olahraga dan menciptakan intensitas yang lebih tinggi,” ungkap Farida.

foto : dok. Celebrity Fitness
foto : dok. Celebrity Fitness

Ditambahkan, pihaknya merasa terhormat telah menerima dukungan dalam kegiatan ini dari berbagai brand ikonik seperti Pocari Sweat, Jamba Juice, Total8 dan Nu Green Tea, yang semuanya memiliki pengikut dan konsumen yang mementingkan kesehatan dan gaya hidup moderen yang berjiwa muda.

“Kami yakin berolahraga dengan gaya hidup fitnes ala Celebrity Fitness dapat mendongkrak level fitnes, kesehatan tubuh dan rasa percaya diri mereka ke level yang lebih tinggi, dan untuk mempraktekkan visi tersebut, kami telah meluncurkan kontes untuk mencari Mr dan Miss Celebrity Fitness 2017,” sambung Farida.

Asal tahu saja, kontes Mr dan Miss Celebrity Fitness adalah kontes Body Fitness yang menggambarkan semangat dari para anggota Celebrity Fitness, dimana pemenangnya dengan postur dan bentuk tubuh terbaik telah membuktikan dedikasi mereka dalam melatih dan mempertahankan tingkat fitnes mereka dari segi fisik maupun mental.

 

Tinggalkan komen