Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

PermataBank Jalin Kemitraan dengan 6 Brand di Program #JajanWiken

862
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com  – Melanjutkan inovasi #Shopalogic Permata Kartu Kredit, Rabu (24/5) lalu di Jakarta, PermataBank mengumumkan program promosi terbaru untuk keluarga Indonesia yaitu #JajanWiken.

Menurut Vivin Evalia, Head Strategic Partnership & Alliance PermataBank, peluncuran program ini konsisten dengan komitmen PermataBank dalam memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, terutama membantu nasabah untuk semakin memiliki gaya hidup finansial yang sehat dan menggunakan logika.

Adapun program promosi ini muncul dari pemahaman PermataBank akan fenomena gaya hidup makan/jajan di luar rumah atau tren di masyarakat urban untuk ”ngumpul” bersama keluarga dan teman-teman sambil makan atau sekedar jajan bareng sambil bertukar cerita di akhir minggu setelah seminggu bekerja.

Artikel Terkait
1 daripada 12

“Tidak ada yang salah dengan kebiasaan ini, hanya saja perlu disadari bahwa kebiasaan makan/jajan di luar rumah tetap harus dilakukan dengan logika agar terhindar dari sifat konsumerisme berlebihan,” ujar Vivin disela-sela kegiatan acara.

Menyikapi kondisi tersebut, PermataBank berkolaborasi dengan 6 brand ternama dan favorit di kebanyakan pencinta kuliner khususnya di kota-kota besar di  Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan lain-lain. Brand jajan pilihan itu adalah: McDonalds, Puyo, Chick n Roll, Maquis, BreadTalk dan Roppan.

”Permata Kartu Kredit dan Permata Debit Plus dari PermataBank memberikan penawaran hemat dan kemudahan bagi para pecinta jajan di Indonesia lewat promosi eksklusif di 6 merchant pilihan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pemegang Permata Kartu Kredit dan Permata Debit Plus tidak perlu khawatir lagi dalam mengelola budget mereka untuk makan atau jajan karena ada diskon, harga spesial serta gratis produk di merchant yang bekerjasama,” terang Vivin.

Yanti Lawidjaja, Direktur IT & Keuangan McDonald’s Indonesia menambahkan, program #JajanWiken dari PermataBank ini sesuai dengan komitmen McDonald’s untuk mendukung gerakan transaksi cashless atau transaksi tanpa uang tunai di outlet-outlet McDonald’s yang sudah dilakukan sejak 4 tahun lalu.

“Transaksi cashless merupakan alternatif cara pembayaran di McDonald’s dan kami percaya bahwa transaksi cashless ini memudahkan konsumen yang berbelanja di restoran kami,” tandas Yanti.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?