Take a fresh look at your lifestyle.

Arema Tundukkan Mitra Kukar, PSM Raih Hasil Imbang di Gresik

0 1,071

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Arema FC besutan pelatih Aji Santoso berhasil menundukkan tim tamu Mitra Kukar dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Minggu (28/5/2017) malam WIB.

Gol pertama tim Ongis Nade ke gawang tim Naga Mekes asuhan pelatih Jafri Sastra dihasilkan Ferry Aman Saragih (50’). Bola yang diluncurkan Adam Alis dari sepak pojok tak bisa ditangkap kiper Mitra Kukar Joko Ribowo, si kulit bundar lalu dicocor Ferry hingga masuk ke dalam gawang tim tamu.

Lalu gol kedua Arema dalam laga dicetak Hendro Siswanto mendekati berakhir berakhirnya waktu normal (81’). Gol dilesakkan Hendro lewat tembakan dari luar kotak penalti Mitra Kukar.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kemenangan yang diraih membawa Arema naik ke peringkat tiga klasemen dengan meraih 14 poin dari delapan laga. Sedangkan Mitra Kukar harus puas tertahan di urutan tujuh dengan 12 poin akibat kekalahan yang dialami.

Arema kini hanya tertinggal tiga poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Pada saat bersamaan laga di Gajayana, PSM yang ditangani pelatih Robert Rene Alberts meraih hasil imbang 1-1 saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tridarma Gresik. Sempat tertinggal gol tim tuan rumah yang dicetak Komarudin (53’), tim Juku Eja lalu menyamakan kedudukan lewat gol Rizky Pellu (81’).

Dengan hasil imbang yang dialami saat bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, tim Kebo Giras yang ditukangi pelatih Hanafi menempati urutan 17 klasemen dengan mengoleksi lima poin.

Tinggalkan komen