Take a fresh look at your lifestyle.

BFC Tundukkan Persib 2-0

0 974

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Bhayangkara FC berhasil menundukkan tim tamu Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017) malam WIB.

Gol pertama BFC dihasilkan marquee player Paulo Sergio (27’). Usai melakukan kombinasi umpan yang apik dengan Thiago Furtuoso, Sergio melesakkan bola ke gawang tim Maung Bandung dengan sebuah tendangan keras.

Sedangkan gol kedua The Guardian dicetak Ilham Udin Armaiyn (82’). Gol dicetak dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Jajang Mulyana. Usai terjadinya gol Ilham, terjadi kericuhan di tribun penonton hingga pertandingan harus dihentikan beberapa menit sebelum dapat dilanjutkan sampai usai.

Related Posts
1 daripada 2,897

Dengan kemenangan yang diraih, BFC asuhan pelatih Simon McMenemy naik ke peringkat tujuh klasemen dengan mengumpulkan 15 poin dari sembilan laga. Sedangkan Persib yang ditangani pelatih Djajang Nurdjaman dengan kekalahan yang dialami turun ke urutan 11 klasemen dengan tetap mengoleksi 13 poin.

 

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan; Dutra (kk 60’), Dany, Putu, Kahfi (kk 33’); Yoo-Joon, Evan, Sergio, Wahyu (kk 72’)(Firman 81’); Guy Junior (Jajang 69’), Thiago (Ilham 35’(Muchlis 90’+3’))

 

Persib Bandung: Natshir; Jufriyanto (kk 89’), Wildansyah (Shohei 79’), Supardi, Henhen (Tony 45’); Maitimo, Kim, Gian (Essien 45’); Atep, Febri (Billy 67’), Tantan

Tinggalkan komen