Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Laga Testimoni Carrick Digelar di Old Trafford

0 1,348

Tiket Pesawat Murah Airy

carrickJakartakita.com – Laga testimoni bagi gelandang tengah Manchester United Michael Carrick telah digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/6/2017) petang waktu setempat, sebagai bentuk penghormatan kepada sang pemain yang telah 11 tahun membela The Red Devils.

Laga testimoni yang disaksikan sekitar 70.000 fans MU tersebut diselenggarakan beberapa jam lebih cepat agar tidak bentrok dengan konser One Love Manchester yang dilangsungkan di lapangan kriket tak jauh dari Old Trafford pada malam hari. Konser dilakukan sebagai sarana mengumpulkan dana bantuan bagi para keluarga korban serangan bom bunuh diri di Manchester Arena 22 Mei lalu.

Sejumlah keluarga korban serangan dan juga sekitar 300 petugas anggota tim penyelamat yang terlibat dalam proses evakuasi korban hadir dalam pertandingan testimoni. Carrick sebelum berlangsungnya mengheningkan cipta di awal pertandingan meletakkan karangan bunga di pinggir lapangan sebagai bentuk penghormatan kepada para korban serangan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,030

Carrick tergabung dalam tim MU ’08 XI bersama Wayne Rooney dan para mantan pemain MU seperti Patrice Evra, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Rio Ferdinand. Mereka ditangani Sir Alex Ferguson. Sedangkan tim lawan adalah tim All-Stars yang beranggotakan para pemain seperti John Terry, Jamie Carragher, Michael Owen, dan Robbie Keane. Tim All-Stars ditangani Harry Redknapp.

Gaizka Mendieta membawa tim All-Stars unggul duluan pada menit ke-22 lewat gol yang dicetak melalui tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Keane di kotak penalti MU. Tim MU ’08 lalu menyamakan kedudukan lewat gol Nemanja Vidic enam menit berselang, yang dihasilkan melalui sundulan menyambar bola yang diluncurkan Giggs dari tendangan sudut.

Pada menit ke-64 Keane membawa tim All-Stars kembali unggul lewat gol yang dihasilkan dengan sebuah sontekan menyambar umpan lambung Joan Capdevilla. Carrick lalu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-82 lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan. Tak lama setelah mencetak gol, Carrick ditarik keluar lapangan dan menerima tepuk tangan meriah dari para penonton di stadion.testimoni carrick

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?