Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Manjakan Pemudik, Pertamina Lubricant Gelar Program Berkah Enduro 2017

899
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Pertamina Lubricant menggelar berbagai rangkaian program dan promo untuk konsumen dan pelanggannya di seluruh Indonesia.

Melalui produk-produk unggulan anak bangsa seperti Enduro, Fastron dan Meditran, tahun ini Pertamina Lubricants siap memberikan pengalaman Ramadhan, mudik dan berlebaran yang seru untuk masyarakat dan keluarga.

Salah satunya, lewat program bertajuk “Berkah Enduro 2017” meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggal 5 Juni – 20 Juni 2017 ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Paket Ketupat Enduro dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp. 50.000,- untuk Paket Enduro Matic dan Rp. 55.000,- untuk Paket Enduro 4T Racing.

Bagi pengguna kendaraan roda dua, Enduro juga menyiapkan promo seru yakni setiap pembelian Enduro Matic akan mendapatkan Enduro Gear Matic secara gratis dan setiap pembelian Enduro 4T Racing akan mendapatkan voucher BBM gratis senilai Rp. 10.000,-. Promo ini dapat ditemukan di 710 outlet  Bengkel Enduro dan Enduro Express yang terdapat di SPBU bertanda khusus diseluruh Indonesia. Promo berlaku sepanjang bulan Ramadhan.

Artikel Terkait
1 daripada 97

Sementara itu, bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik, Pertamina Lubricants menyediakan Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20 Juni – 24 Juni 2017.

Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 Posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan yang akan berada di :

Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan – Nagreg),

Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah – Prupuk),

Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon),

Masjid Zainudin (Jalur Pantura – Tegal),

Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan).

“Kami mendukung tradisi tersebut dan terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan. Kami hadir dengan berbagai program yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apreasisi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas kami,” terang Syafanir Sayuti selaku Sales & Marketing Domestic Retail Automotive saat berbuka puasa di Rumah Maroko, Jakarta, Senin (05/6/2017). (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?