Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tiote Tutup Usia di Usia 30 Tahun

710

tioteJakartakita.com – Mantan gelandang tengah klub Inggris Newcastle United Cheick Tiote tutup usia di Tiongkok pada Senin (5/6/2017), setelah sempat tak sadarkan diri saat berlatih bersama klub Beijing Enterprises. Tiote meninggal dunia di usia 30 tahun.

Seperti dilansir ESPN Soccer, Tiote dinyatakan meninggal dunia sekitar sejam setelah tak sadarkan diri di lapangan latihan di Beijing, usai dilarikan ke rumah sakit setempat. Nyawanya tak tertolong meski berbagai upaya dilakukan oleh tim medis.

Artikel Terkait
1 daripada 2,032

“Sejak bergabung dengan klub sepakbola Beijing Enterprises Group (BG) FC pada 5 Februari 2017, Cheick Tiote telah berkontribusi dengan sangat signifikan terhadap klub. Kemampuan dan profesionalisme yang ditunjukkannya sangat diapresiasi dan dihargai oleh pihak klub, para pelatih, dan rekan-rekan setimnya. BG FC sangat kehilangan atas meninggalnya Tiote,” ungkap pernyataan klub.

Sebelum berlabuh di Tiongkok, Tiote menghabiskan enam setengah musim bersama Newcastle. Ia tampil 150 kali untuk klub Tyneside tersebut.

Tiote tampil 53 kali untuk tim nasional Pantai Gading, termasuk dalam skuat yang menjuarai Piala Afrika 2015. Tiote pun bermain di Piala Dunia 2010 dan 2014 bersama timnas negaranya tersebut.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?