Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Kimmich Selamatkan Jerman dari Kekalahan Atas Denmark

0 1,059

kimmichJakartakita.com – Gol Joshua Kimmich (88’) telah menyelamatkan tim nasional sepakbola Jerman dari kekalahan atas tim tuan rumah Denmark dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Brondby, Rabu (7/6/2017) dini hari WIB. Gol yang dicetak Kimmich dengan tendangan salto menyambar bola yang memantul kaki Amin Younes di kotak penalti Denmark membuat kedudukan akhir menjadi 1-1.

Sebelum gol Kimmich tercipta, Der Panzer cukup lama berada dalam kondisi tertinggal satu gol. Denmark unggul lewat gol gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen (18’), yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Jerman memanfaatkan kegagalan Antonio Rudiger menghalau bola dengan baik.

Jerman asuhan pelatih Joachim Low selanjutnya akan menjamu San Marino di Frankenstadion pada 11 Juni dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Denmark: Ronnow; Vestergaard, Christensen (Zanka 45’), Durmisi (Sorensen 65`), Larsen; Eriksen (Lerager 65`), Kvist (Schone 45`), Delaney; Jorgensen (Dolberg 76`), Braithwaite, Poulsen (Vibe 76`)

 

Jerman: Trapp; Rudiger, Ginter (Younes 66’), Sule; Rudy (Can 59’), Goretzka (Demirbay 77`), Draxler, Hector (Plattenhardt 89`), Kimmich; Wagner (Brandt 67`), Stindl

Tinggalkan komen