Take a fresh look at your lifestyle.

Arema Kontra Perseru Berakhir Tanpa Gol

0 886

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Laga Liga 1 antara Arema FC kontra tamunya Perseru Serui yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/6/2017) malam WIB, berakhir tanpa gol alias 0-0.

Hasil imbang yang diraih membuat Arema asuhan pelatih Aji Santoso tertahan di urutan delapan klasemen dengan mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Perseru besutan pelatih anyar Agus Yuwono yang ditunjuk menggantikan Yusak Sutanto kini mengoleksi enam poin dari sembilan laga, masih bertengger di posisi 16.

Tim Ongis Nade yang berlaku sebagai tuan rumah bermain kurang optimal dalam pertandingan ini. Pasalnya ada beberapa pemain yang tidak bisa turun merumput. Kapten tim Johan Alfarizi absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Adam Alis, kiper Kurnia Meiga, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho bergabung dengan tim nasional U-22.

Related Posts
1 daripada 2,897

Perubahan pemain yang dilakukan pelatih Aji di babak kedua, termasuk masuknya Cristian ‘El Loco’ Gonzales, tak mampu menambah daya gedor Arema.

 

Susunan Pemain

Arema FC: Dwi; Arthur, Junda, Syaiful, Benny (kk 74’); Hendro, Ferry, Nasir (Arif 45’), Vizcarra (Dendi 45’), Rafli (Gonzales 57’); Dedik

 

Perseru Serui: Sukasto; Bilibig, Kalvin (kk 29’), Aime, Wajdi (Irvan 53’), Tonny; Septinus, Ronaldo, Omar (Franklin 80’); Mariando (kk 12’), Escobar

Tinggalkan komen