Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kane Cegah Inggris Alami Kekalahan di Skotlandia

519

kaneJakartakita.com – Gol yang dicetak Harry Kane saat injury time (90’+3’) berhasil mencegah Inggris dari mengalami kekalahan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F zona UEFA yang berlangsung di Hampden Park, Sabtu (10/6/2017), melawan tim tuan rumah Skotlandia.

Gol yang dicetak Kane dengan tendangan voli menggunakan kaki kanan menyambut umpan silang Raheem Sterling dari sayap kiri membuat kedudukan menjadi 2-2.

Inggris sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, berkat gol yang dicetak Alex Oxlade-Chamberlain (70’). Gol dicetak Ox dengan sepakan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti Skotlandia dari sayap kanan.

Skotlandia lalu menyamakan kedudukan lewat gol Leigh Griffiths (87’). Gol dicetak dari tendangan bebas menggunakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Inggris.

Tiga menit berselang (90’), Griffiths kembali membobol gawang Inggris untuk membawa Skotlandia berbalik unggul. Gol kembali dihasilkan melalui tendangan bebas menggunakan kaki kiri, membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang Inggris. Gol injury time Kane lalu menyelamatkan Inggris dari kekalahan.

Kemenangan yang diraih membawa Inggris asuhan pelatih Gareth Southgate kini memuncaki klasemen Grup F dengan mengoleksi 14 poin dari enam laga. The Three Lions unggul dua poin dari Slowakia di urutan kedua dan tiga poin dari Slovenia di urutan ketiga.

Skotlandia besutan pelatih Gordon Strachan tertahan di urutan empat dengan delapan poin akibat kekalahan yang dialami. Skotlandia unggul tiga poin dari Lithuania di urutan lima dan Malta di urutan enam.

 

Artikel Terkait
1 daripada 2,075

Susunan Pemain

Skotlandia: Gordon; Mulgrew, Tierney, Berra; Brown (booked 3’), Morrison (McArthur 45’), Robertson, Anya (Martin 81’); Griffiths, Armstrong, Snodgrass (Fraser 67’)

 

Inggris: Hart; Cahill, Smalling, Bertrand, Walker; Alli (Sterling 84’), Dier (booked 60’), Livermore (booked 44’)(Defoe 90’+5’); Kane, Lallana, Rashford (Ox 65’)

 

Hasil pertandingan Grup F lainnya:

Lithuania 1-2 Slowakia

Arvydas Novikovas 90’+3′ ; Vladimir Weiss 32′, Marek Hamsik 58’

Slovenia 2-0 Malta

Josip Ilicic 45’+2′, Milivoje Novakovic 84′


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?