Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Lewandowski Bawa Polandia Tundukkan Rumania

0 1,077

lewandowskiJakartakita.com – Hattrick yang dicetak Robert Lewandowski (29′ pen, 57′, 62′ pen) membawa Polandia menundukkan tamunya Rumania dengan skor 3-1 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup E zona UEFA yang berlangsung di Stadion Nasional, Warsawa, Minggu (11/6/2017) dini hari WIB. Gol Rumania dihasilkan Bogdan Stancu (77′).

Kemenangan yang diraih membawa Polandia mantap memuncaki klasemen Grup E dengan mengumpulkan 16 poin dari enam laga. Polandia unggul enam poin dari Montenegro dan Denmark yang berada di peringkat dua dan tiga. Rumania dengan kekalahan yang dialami harus puas tetap berada di posisi empat klasemen dengan mengumpulkan enam poin dari enam laga. Rumania unggul selisih gol dari Armenia yang berada di posisi lima dan unggul empat poin dari Kazakhstan di posisi empat.

Lewandowski mencetak gol pertama Polandia ke gawang Rumania di Stadion Nasional dari titik putih. Penalti didapat setelah striker Bayern Muenchen tersebut dilanggar Cristian Sapunaru di kotak penalti Rumania.

Gol kedua dihasilkan lewat sundulan menyambar bola yang diluncurkan Piotr Zielinski dari tendangan sudut. Sedangkan gol ketiga dari titik putih kembali, akibat pelanggaran terhadap Zielinski di kotak penalti Rumania oleh Alin Tosca.

Menjelang berakhirnya waktu normal, Rumani mendapat gol hiburan. Stancu menyarangkan bola ke gawang Polandia dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Razvan Marin.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Polandia: Szczesny; Pazdan, Cionek, Jedrzejczyk, Piszczek; Zielinski (Teodorczyk 81’), Maczynski (Krychowiak 44’), Linetty (Milik 72’); Lewandowski, Grosicki, Blaszczykowski

 

Rumania: Tatarusanu; Sapunaru (booked 28’), Tosca, Chiriches, Latovlevici (Grozav 60’); Benzar, Pintilii, Marin (Hanca 79’), Chipciu (Stanciu 60’), Stancu; Andone

 

Hasil pertandingan Grup E lainnya:

Montenegro 4-1 Armenia

Fatos Beqiraj 2′, Stevan Jovetic 28′, 54′, 82′ ; Ruslan Koryan 89′

Kazakhstan 1-3 Denmark

Islambek Kuat 76′ – Bauyrzhan Islamkhan dismissed 43′ ; Nicolai Jorgensen 27′, Christian Eriksen 51′, Kasper Dolberg 81′

Tinggalkan komen