Take a fresh look at your lifestyle.

Kroasia Tumbang di Islandia

0 1,167

islandia-kroasiaJakartakita.com – Kroasia tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup I zona UEFA menghadapi tim tuan rumah Islandia di Stadion Laugardalsvollur, Senin (12/6/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Islandia dicetak Hördur Bjorgvin Magnusson pada menit akhir waktu normal (90′). Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Gylfi Sigurdsson dari tendangan sudut.

Kroasia yang diperkuat para pemain bintangnya dalam pertandingan ini, seperti bek Liverpool Dejan Lovren, gelandang serang Real Madrid Luka Modric dan Mateo Kovacic, winger Inter Milan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, striker Fiorentina Nikola Kalinic, dan striker Mario Mandzukic,sebetulnya mendominasi penguasaan bola. Namun hanya bisa menghasilkan satu ancaman saja yang mengarah ke gawang Islandia sepanjang laga.

Kekalahan yang dialami membuat Kroasia yang memuncaki klasemen grup dengan 13 poin dari enam laga kini hanya unggul selisih gol dari Islandia yang berada di peringkat kedua. Peringkat tiga dan empat ditempati Turki dan Ukraina dengan 11 poin, sedangkan urutan lima dan enam menjadi milik Finlandia dan Kosovo yang sama-sama hanya meraih satu poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan Grup I:

Kosovo 1-4 Turki

Amir Rrahmani 22′ – Bernard Berisha dismissed 84′ ; Volkan Sen 6′, Cengiz Ünder 31′, Burak Yilmaz 60′, Ozan Tufan 82′

Finlandia 1-2 Ukraina

Joel Pohjanpalo 72′ ; Yevhen Konoplyanka 51′, Artem Besedin 75′

Tinggalkan komen