Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kalahkan Polandia U-21 3-0, Inggris U-21 Pastikan Tiket Semifinal Euro U-21

508

inggri u-21Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Inggris U-21 berhasil mengalahkan tim tuan rumah Polandia U-21 dengan skor 3-0 dalam pertandingan Grup A Euro U-21 yang berlangsung di Kolporter Arena, Kielce, Polandia, Jumat (23/6/2017) dini hari WIB.

Pemain Leicester City Demarai Gray membuka keunggulan Inggris U-21 lewat gol yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Polandia U-21 (6’). Lalu Jacob Murphy menggandakan keunggulan dengan gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Gray (69’).

Pada menit ke-82 bek Polandia U-21 Jan Bednarek menerima kartu merah setelah melanggar striker Inggris U-21 Tammy Abraham di kotak penalti. Inggris U-21 mendapat hadiah tendangan penalti dan dapat dituntaskan Lewis Baker menjadi gol ketiga (82’).

Artikel Terkait
1 daripada 2,027

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Aidy Boothroyd memastikan satu tiket semifinal Euro U-21 sebagai juara Grup A dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan Polandia U-21 dipastikan tersingkir dari turnamen dengan kekalahan yang dialami, menempati urutan empat klasemen dengan satu poin.

Pada saat bersamaan laga di Kielce, Slowakia U-21 dapat mengatasi perlawanan Swedia U-21 dengan skor 3-0 di Arena Lublin, Polandia. Gol-gol Slowakia U-21 dihasilkan Martin Chrien (5′), Jaroslav Mihálik (22′), dan Lubomir Satka (73′).

Dengan kemenangan yang diraih, Slowakia U-21 berakhir di peringkat dua Grup A dengan mengumpulkan enam poin dari tiga. Slowakia U-21 menjaga peluang lolos ke semifinal, yang akan ditentukan hasil di Grup B dan C. Swedia U-21 tersingkir dengan mengakhiri turnamen di urutan tiga grup dengan dua poin.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?