Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kalahkan Polandia U-21 3-0, Inggris U-21 Pastikan Tiket Semifinal Euro U-21

0 747

Tiket Pesawat Murah Airy

inggri u-21Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Inggris U-21 berhasil mengalahkan tim tuan rumah Polandia U-21 dengan skor 3-0 dalam pertandingan Grup A Euro U-21 yang berlangsung di Kolporter Arena, Kielce, Polandia, Jumat (23/6/2017) dini hari WIB.

Pemain Leicester City Demarai Gray membuka keunggulan Inggris U-21 lewat gol yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Polandia U-21 (6’). Lalu Jacob Murphy menggandakan keunggulan dengan gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Gray (69’).

Pada menit ke-82 bek Polandia U-21 Jan Bednarek menerima kartu merah setelah melanggar striker Inggris U-21 Tammy Abraham di kotak penalti. Inggris U-21 mendapat hadiah tendangan penalti dan dapat dituntaskan Lewis Baker menjadi gol ketiga (82’).

Artikel Terkait
1 daripada 2,033

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Aidy Boothroyd memastikan satu tiket semifinal Euro U-21 sebagai juara Grup A dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan Polandia U-21 dipastikan tersingkir dari turnamen dengan kekalahan yang dialami, menempati urutan empat klasemen dengan satu poin.

Pada saat bersamaan laga di Kielce, Slowakia U-21 dapat mengatasi perlawanan Swedia U-21 dengan skor 3-0 di Arena Lublin, Polandia. Gol-gol Slowakia U-21 dihasilkan Martin Chrien (5′), Jaroslav Mihálik (22′), dan Lubomir Satka (73′).

Dengan kemenangan yang diraih, Slowakia U-21 berakhir di peringkat dua Grup A dengan mengumpulkan enam poin dari tiga. Slowakia U-21 menjaga peluang lolos ke semifinal, yang akan ditentukan hasil di Grup B dan C. Swedia U-21 tersingkir dengan mengakhiri turnamen di urutan tiga grup dengan dua poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?