Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Oscar Diskors Delapan Laga Liga Super Tiongkok

0 926

Tiket Pesawat Murah Airy

oscarJakartakita.com – Mantan gelandang serang klub Liga Inggris Chelsea, Oscar, telah dihukum skorsing delapan pertandingan setelah memicu terjadinya keributan antara para pemain Shanghai SIPG dengan Guangzhou R&F akhir pekan lalu. Oscar dalam pertandingan tersebut dengan sengaja dua kali menendang bola dengan keras hingga mengenai pemain Guangzhou.

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (23/6/2017), pemain Brasil berusia 25 tahun tersebut juga menerima denda sebesar 40.000 RMB dari Asosiasi Sepakbola Tiongkok.

Artikel Terkait
1 daripada 2,005

Insiden yang terjadi dimulai dengan disahkannya gol Hulk ke gawang Guangzhou oleh wasit Zhou Gang yang memimpin jalannya pertandingan, meski Hulk telah berada dalam posisi offside saat menerima umpan Oscar.

Dalam kondisi para pemain lawan kesal atas gol yang mereka anggap berbau offside, Oscar melakukan dua tendangan yang memicu kemarahan mereka dan menyebabkan keributan yang berakhir dengan pemain Guangzhou Li Tixiang dan pemain Shanghai Fu Huan menerima kartu merah.

Oscar bergabung dengan Shanghai SIPG Januari lalu, memecahkan rekor transfer Asia dengan banderol harga mencapai 60 juta euro. Juni tahun lalu Shanghai SIPG mendatangkan Hulk dari Zenit St Petersburg.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?