Take a fresh look at your lifestyle.

Oscar Diskors Delapan Laga Liga Super Tiongkok

0 1,158

oscarJakartakita.com – Mantan gelandang serang klub Liga Inggris Chelsea, Oscar, telah dihukum skorsing delapan pertandingan setelah memicu terjadinya keributan antara para pemain Shanghai SIPG dengan Guangzhou R&F akhir pekan lalu. Oscar dalam pertandingan tersebut dengan sengaja dua kali menendang bola dengan keras hingga mengenai pemain Guangzhou.

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (23/6/2017), pemain Brasil berusia 25 tahun tersebut juga menerima denda sebesar 40.000 RMB dari Asosiasi Sepakbola Tiongkok.

Related Posts
1 daripada 3,595

Insiden yang terjadi dimulai dengan disahkannya gol Hulk ke gawang Guangzhou oleh wasit Zhou Gang yang memimpin jalannya pertandingan, meski Hulk telah berada dalam posisi offside saat menerima umpan Oscar.

Dalam kondisi para pemain lawan kesal atas gol yang mereka anggap berbau offside, Oscar melakukan dua tendangan yang memicu kemarahan mereka dan menyebabkan keributan yang berakhir dengan pemain Guangzhou Li Tixiang dan pemain Shanghai Fu Huan menerima kartu merah.

Oscar bergabung dengan Shanghai SIPG Januari lalu, memecahkan rekor transfer Asia dengan banderol harga mencapai 60 juta euro. Juni tahun lalu Shanghai SIPG mendatangkan Hulk dari Zenit St Petersburg.

Tinggalkan komen