Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Semen Padang Atasi Persela, Persipura Gasak Mitra Kukar

0 661

Tiket Pesawat Murah Airy

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Semen Padang dapat mengatasi Persela Lamongan dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (3/7/2017) sore WIB. Gol penentu kemenangan perdana tim Kabau Sirah seusai libur lebaran dicetak Irsyad Maulana (60’), dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Riko Simanjuntak.

Kemenangan yang diraih membawa tim Semen Padang asuhan pelatih Nil Maizar kini menempati peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi 17 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan tim Laskar Joko Tingkir asuhan pelatih Heri Kiswanto harus rela tergeser ke peringkat 10 akibat kekalahan yang dialami di Padang, kini tertinggal satu poin dari Semen Padang.

Sementara itu dalam pertandingan perdana Liga 1 seusai libur lebaran yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin siang WIB, tim tuan rumah Persipura Jayapura tanpa ampun menggasak Mitra Kukar dengan skor telak 6-0.

Gol-gol tim Mutiara Hitam ke gawang tim Naga Mekes yang dikawal kiper Joko Ribowo dihasilkan Yan Pieter Cornelis Nasadit (10’), Friska Womsiwor (30’, 36’, 59’), Addison Alves (50’), dan kapten Persipura Boaz Solossa (57’).

Artikel Terkait
1 daripada 1,987

Nasadit mencetak gol pertama Persipura lewat tandukan terhadap bola yang diluncurkan Boaz dari tendangan sudut, Friska lalu menggandakan keunggulan tim asuhan pelatih Wanderley Silva Junior dengan menuntaskan umpan tarik Boaz.

Gol ketiga Persipura kemudian tercipta setelah bola yang disepak Boaz dibelokkan Friska sehingga bersarang ke gawang Mitra Kukar. Sampai turun minum, Persipura unggul 3-0.

Di awal babak kedua, Addison mencetak gol ke-empat Persipura dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang disodorkan Boaz. Sedangkan gol kelima tim tuan rumah dihasilkan Boaz lewat tembakan dari luar kotak penalti Mitra Kukar.

Hattrick Friksa terlengkapi setelah pemain berusia 22 tahun tersebut melakukan umpan satu dua dengan Boaz lalu melambungkan bola hingga masuk ke gawang lawan.

Kemenangan telak  yang diraih dalam laga pertama di bawah kepemimpinan Wanderley Silva Junior membawa Persipura kini bertengger di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari 12 laga. Mitra Kukar yang ditangani pelatih Jafri Sastra tertahan di urutan delapan dengan 18 poin akibat kekalahan yang diderita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?