Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arema Kontra Borneo FC Tanpa Gol, PS TNI Atasi Semen Padang

587

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Arema FC bermain imbang 0-0 saat menghadapi Pusamania Borneo FC dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (30/7/2017) malam WIB.

Arema meski berulang kali menebar ancaman ke gawang lawan gagal meraih gol berkat kegemilangan kiper tim Pesut Etam M Ridho. Sang penjaga gawang dapat mementahkan sundulan Ahmad Bustomi dan tendangan Esteban Vizcarra di babak pertama. Lalu di babak kedua Ridho juga dapat menangkis sepakan Vizcarra dan dan tembakan Hendro Siswanto.

Borneo FC mengakhiri laga dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Diego Michiels menerima kartu merah pada menit tambahan pertama babak kedua karena melakukan tandukan terhadap wasit.

Hasil imbang yang terjadi membuat tim Ongis Nade yang ditangani pelatih Aji Santoso mengakhiri putaran pertama Liga 1 di peringkat tujuh klasemen dengan mengumpulkan 26 poin dari 17 laga. Sedangkan Borneo FC yang dibawah kendali pelatih sementara Ricky Nelson di urutan 11 dengan 24 poin.

Artikel Terkait
1 daripada 1,979

Sementara itu pada waktu bersamaan laga di Kanjuruhan berlangsung, PS TNI mengatasi tim tamu Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kedua gol The Army dilesakkan Erwin Ramdani (10’, 39’). Gol pertama diciptakan lewat sundulan menyambar bola yang diluncurkan Abduh Lestaluhu dari tendangan bebas. Sedangkan gol kedua dihasilkan melalui sontekan kaki kanan terhadap bola yang dilambungkan Leonel Nunez.

Gol balasan tim Kabau Sirah lalu dihasilkan Marcel Sacramento pada pertengahan babak kedua (62’). Bola rebound sundulan Agung Prasetyo yang sempat diblok Guntur Triaji dalam sebuah situasi sepak pojok dapat dicocor Marcel masuk ke gawang PS TNI.

Berkat kemenangan yang diraih, PS TNI besutan pelatih Ivan Kolev kini menempati peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan 25 poin dari 17 pertandingan. Semen Padang asuhan pelatih Nil Maizar tertahan di urutan 13 dengan 22 poin akibat kekalahan yang dialami.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
Powered by