Take a fresh look at your lifestyle.

Persipura Raih Hasil Imbang Lawan Sriwijaya

0 1,255

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Persipura Jayapura meraih hasil imbang 2-2 saat melawan tim tuan rumah Sriwijaya FC Palembang dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (30/7/2017) petang WIB.

Persipura yang tidak diperkuat Boas Solossa dan Ian Louis Kabes dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Addison Alves (44’). Bola yang dilambungkan Imanuel Wanggai tidak dihalau dengan baik oleh bek Sriwijaya Yanto Basna dengan sundulan, si kulit bundar kemudian ditanduk Alves masuk ke gawang tim tuan rumah. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua Sriwijaya dapat berbalik unggul berkat dua gol Alberto ‘Beto’ Goncalves (67’, 79’). Gol pertama yang menjadi penyeimbang dicetak Beto dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan marquee player Sriwijaya Tijani Belaid dari sepak pojok. Sedangkan gol kedua dihasilkan lewat sontekan kaki kanan menyambar umpan lambung Belaid. Dengan tambahan dua gol, Beto kini menempati peringkat tiga daftar top skor Liga 1 dengan torehan 10 gol sampai paruh musim.

Sekitar empat menit sebelum waktu normal usai (86’), Persipura berhasil menyamakan kedudukan. Kiper Sriwijaya Teja Paku Alam menepis sepakan Anis Tjoe, bola rebound langsung disambar Feri Pahabol menjadi gol dengan tendangan salto.

Related Posts
1 daripada 2,897

Hasil imbang 2-2 yang terjadi membuat Persipura asuhan pelatih Wanderley da Silva Junior menempati peringkat dua klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 32 poin dari 17 laga. Sedangkan Sriwijaya besutan pelatih Hartono Ruslan menempati urutan 15 klasemen dengan mengumpulkan 20 poin dari 16 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Sriwijaya FC Palembang: Teja; Yanto, Marco, Firdaus, Indra; Hyun-Goo, Hafit (Icshan 72’), Belaid; Nur (Anis 60’), Hilton, Beto

 

Persipura Jayapura: Jae-Hoon; Salampessy (Tjoe 51’), Pae, Ruben (kk 19’), Tahir; Alom, Wanggai, Ricardinho; Pahabol, Addison (Marinus 73’), Friska (Osvaldo 83’)

Tinggalkan komen